Liga Indonesia

Alasan Utama Osvaldo Dicoret Djanur Jelang Laga Semen Padang vs Persebaya

Sabtu, 27 Juli 2019 13:54 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Osvaldo Haay harus absen di laga Semen Padang vs Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Osvaldo Haay harus absen di laga Semen Padang vs Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Pemain Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay sedih lantaran dia tak dibawa pelatih Djajang Nurdjaman berangkat menuju kandang Seman Padang.

Pemain sepak bola asal Papua itu mengaku tengah mengalami cedera yang membuatnya tak bisa dibawa Djanur menghadapi laga pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019.

"Saya cedera di lutut kanan, memar sedikit dan nyeri juga. Cederanya saat latihan kemarin karena benturan dengan Kemaludin" katanya pada Jumat (26/07/19).

"Pasti sedih ya tidak bisa ikut Persebaya, apalagi disaat tim seperti ini. Belum bisa dapat hasil yang baik, belum bisa menang draw dan kalah. Melihat situasi seperti ini pasti semua pemain ingin ke Padang membela Persebaya," ungkapnya pada awak media berita sport.

Meski sedih, Osvaldo mengaku tetap menerima hal ini dan memilih untuk fokus menyembuhkan cederanya di Surabaya.

Doa pun selalu dipanjatkan Osvaldo Haay untuk timnya Persebaya Surabaya, supaya bisa meraih hasil maksimal saat melawan Semen Padang.

Sementara itu, Djajang Nurdjaman di tempat terpisah mengatakan sudah menentukan pemain yang nantinya akan menjadi pengganti Osvaldo Haay.

"Elisa Basna akan kita bawa ke Padang menggantikan Osvaldo Haay," ungkap mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan itu singkat.

Persebaya sendiri membawa 18 pemainnya ke Padang untuk menghadapi Semen Padang pada Minggu (28/07/19) besok.