In-depth

Gavin Kwan Adsit, Makin Dekat Menjadi Sosok Gareth Bale Timnas Indonesia

Sabtu, 27 Juli 2019 19:10 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Goal/FootyRenders
Gavin Kwan dan Gareth Bale punya kemiripan, mulai dari ketajaman hingga kemampuan bermain di berbagai posisi. Copyright: © Goal/FootyRenders
Gavin Kwan dan Gareth Bale punya kemiripan, mulai dari ketajaman hingga kemampuan bermain di berbagai posisi.

INDOSPORT.COM - Gavin Kwan Adsit semakin menunjukkan ketajamannya sebagai penyerang usai pertandingan Liga 1 2019 antara PSS Sleman vs Barito Putera, Sabtu (27/07/19) sore.

Dalam pertandingan PSS Sleman vs Barito Putera yang dimainkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Gavin Kwan mencetak dua gol sekaligus atau brace ke gawang tuan rumah.

Dua gol Gavin Kwan tersebut membuat Barito Putera terhindar dari kekalahan kontra PSS Sleman di pekan ke-11 Liga 1 2019.

Dengan catatan tersebut, Gavin Kwan pun dikenal makin tajam di Liga 1 2019 bersama Barito Putera dan dirinya makin mirip dengan Gareth Bale, bintang Timnas Wales.

Meski Bale saat ini sedang tidak diinginkan oleh Real Madrid, tapi kualitas eks penyerang Tottenham Hotspur itu tak bisa diragukan lagi.

Yang kita kenal dari Gareth Bale tentu saja kecepatan dan postur tubuhnya yang kokoh sehingga dirinya cukup ditakuti oleh para pemain bertahan lawan.

Menarik, untuk dibahas apa yang menjadi Gavin Kwan makin dekat menjadi sosok Gareth Bale untuk Timnas Indonesia. Berikut ulasan dari INDOSPORT.