Liga Indonesia

Hadir di SGM, Menteri Asli Madura Dapat Applaus Meriah dari Publik

Sabtu, 27 Juli 2019 23:14 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Yohanes Ishak
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Menpora Imam Nahrawi turut hadir dalam pertandingan Madura United vs Perseru Badak Lampung Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Menpora Imam Nahrawi turut hadir dalam pertandingan Madura United vs Perseru Badak Lampung

INDOSPORT.COM - Laga antara Madura United vs Perseru Badak Lampung terasa istimewa, setelah Imam Nahrawi menyempatkan hadir menyaksikan tim kebanggaan Pulau Garam berlaga di Shopee Liga 1 Indonesia 2019.

Figur yang menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) itu duduk berdampingan bersama jajaran petinggi klub dan Muspida setempat di tribun VIP. Mereka juga turun menyapa suporter Madura United (MU) saat jeda pertandingan. 

Menteri asli kelahiran Bangkalan, Madura itu tampak melangkah beriringan dengan Baddrut Tamam (Bupati Pamekasan) beserta petinggi Madura United, Aqsanul Qasasih (Presiden klub) dan Ziaul Haq (Direktur PT Polanya Bola Madura Bersatu). 

"Mari kita sambut kehadiran Menpora RI, Bapak Imam Nahrawi," seru sang pembawa acara di Stadion Gelora Madura Pamelingan, Sabtu 27 Juli malam.

Praktis, applaus meriah tak henti-hentinya mengiringi setiap langkah Imam Nahrawi. Menpora RI itu bersama dua pejabat penting MU dan pemerintah lalu menyusuri lapangan menghadap ke tribun barat dan finis di tribun VIP, tempat suporter MU berada.

"Menpora Imam Nahrawi berasal dari Madura, tepatnya di Bangkalan. Kita semua patut berbangga, karena beliau putra Madura yang menjadi Menpora RI," sambung sang anauncher.

Kehadiran sejumlah pejabat penting itu seolah memberi spirit tinggi bagi Andik Vermansyah dkk. Kado manis pun dipersembahkan anak asuh Dejan Antonic, melalui kemenangan Madura United dengan skor 5-1 saat menjamu Perseru Badak Lampung di pekan 11 Liga 1.