Bola Internasional

Hasil Pertandingan ICC 2019 Real Madrid vs Atletico Madrid: Pembantaian Menyakitkan

Sabtu, 27 Juli 2019 09:04 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Jeff Zelevansky/International Champions Cup/Getty Images
Selebrasi para pemain Atleitco Madrid usai Diego Costa mencetak gol pada laga International Champions Cup di MetLife Stadium, Sabtu (27/09/19). Copyright: © Jeff Zelevansky/International Champions Cup/Getty Images
Selebrasi para pemain Atleitco Madrid usai Diego Costa mencetak gol pada laga International Champions Cup di MetLife Stadium, Sabtu (27/09/19).

INDOSPORT.COM - Derby Madrid tersaji di International Champions Cup (ICC) 2019. Berikut hasil pertandingan ICC 2019 antara Real Madrid vs Atletico Madrid. 

Pertandingan turnamen pramusim, International Champions Cup (ICC) 2019, kembali berlanjut Sabtu (27/07/19) pagi WIB. 

Satu pertandingan yang berlangsung adalah laga derby antara Real Madrid vs Atletico Madrid. Pertandingan ini berlangsung di salah satu stadion paling terang di dunia, Metlife Stadium, New Jersey, Amerika Serikat. 

Real Madrid di pertandingan sebelumnya kalah 1-3 dari Bayern Munchen dan menang adu penalti saat melawan Arsenal. 

Sedangkan Atletico Madrid sebelumnya menang adu penalti melawan Guadalajara. Tetapi hasil pertandingan sebelumnya tersebut berbanding terbalik dengan laga yang berlangsung hari ini. 

Atletico Madrid tampil dengan superior dan mengalahkan Real Madrid dengan skor mencolok, 7-3. 

Babak Pertama 

Pertandingan belum genap berjalan satu menit, Atletico Madrid sudah unggul 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Diego Costa. 

Gol cepat tersebut rupanya menjadi awal dari pesta gol Atletico Madrid ke gawang Real Madrid. Pada menit ke-8, Joao Felix menggandakan keunggulan anak asuh Diego Simeone menjadi 2-0. 

Gol ketiga akhirnya datang dari Angel Correa yang menerima umpan di kotak penalti dan langsung menendang bola ke arah pojok gawang Thibaut Courtois. 

Diego Costa mencetak brace pada menit ke-28 dan mengubah skor menjadi 4-0. Saul Niguez mencuri bola yang hendak diarahkan ke tengah oleh Sergio Ramos dan memberikannya ke Diego Costa. 

Hattrick bagi Diego Costa pun tercipta pada menit ke-45 lewat titik penalti. Diego Costa berhasil mengecoh Thibaut Courtois yang bergerak ke arah berbeda. 

Atletico Madrid pun unggul 5-0 atas Real Madrid di akhir babak pertama. 

Babak Kedua 

Pergantian pemain mulai dilakukan oleh kedua tim di babak kedua. Real Madrid memasukkan Karim Benzema, Lucas Vazquez, Gareth Bale, Takefusa Kubo, hingga Keylor Navas yang menggantikan Thibaut Courtois. 

Meski begitu, Atletico Madrid kembali mencetak gol pada menit ke-51, lagi-lagi lewat Diego Costa. Gol balasan bagi Real Madrid mulai hadir pada menit ke-59. 

Berawal dari pergerakan Eden Hazard, Nacho berhasil menyontek bola ke dalam gawang dan membuat skor menjadi 1-6. 

Kemudian pertandingan sempat berhenti sejenak karena keributan antara Diego Costa dan Daniel Carvajal yang berujung pada kartu merah bagi keduanya. 

Setelah pertandingan dilanjutkan, Atletico Madrid kembali mencetak gol pada menit ke-70, kali ini giliran Vitolo yang mencatatkan nama di papan skor. 

Real Madrid masih sempat membalas dua gol lagi sebelum pertandingan berakhir. Masing-masing dari penalti Karim Benzema pada menit ke-85, dan gol dari Javi Hernandez Carreta menit ke-89. 

Atletico Madrid memenangkan pertandingan dengan skor 7-3 di lanjutan International Champions Cup (ICC) 2019

Susunan pemain pertandingan ICC 2019 Real Madrid vs Atletico Madrid:

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Odriozola, Nacho Fernandes, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Toni Kroos, Isco; Vinicius Junior, Luka Jovic, Eden Hazard.

Pelatih: Zinedine Zidane

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Kieran Trippier, Savic, M Hermoso, Renan Lodi; Joao Felix, Koke, Saul Niguez, Thomas Lemar; Diego Costa, Alvaro Morata.

Pelatih: Diego Simeone

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%