Bola Internasional

Jadi Bintang Baru, Theo Hernandez Dipastikan 'Hengkang' dari AC Milan

Jumat, 26 Juli 2019 13:50 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter @acmilan
Theo Hernandez baru bergabung dengan AC Milan, namun dirinya dikabarkan 'hengkang' dari klub tempatnya bermain saat ini. Copyright: © Twitter @acmilan
Theo Hernandez baru bergabung dengan AC Milan, namun dirinya dikabarkan 'hengkang' dari klub tempatnya bermain saat ini.

INDOSPORT.COM - Theo Hernandez langsung menjadi idola saat belum lama memutuskan untuk bergabung ke AC Milan usai didatangkan dari Real Madrid 6 Juli lalu. Namun siapa sangka, dirinya dikabarkan kembali 'hengkang' usai laga pramusim International Champions Cup (ICC) 2019 lawan Bayern Munchen, Rabu (24/07/19) lalu.

Dilansir laman berita Football-italia, Hernandez dikabarkan tidak akan membela Rossoneri di sisa pra-musim terkait masalah cedera engkel. Cedera itu didapatnya saat melawan Bayern Munchen, dan kala itu harus digantikan Andrea Conti jelang akhir babak pertama. Akibatnya, Rossoneri harus takluk dari Bayern Munchen dengan skor tipis 0-1.

Cedera yang cukup fatal ini tentu akan cukup berdampak bagi dirinya hingga akan melewatkan beberapa laga pramusim ICC 2019. Tak ayal dirinya akan menjalani masa penyembuhan terlebih dahulu sebelum bisa kembali merumput.

Namun dirinya masih memiliki harapan untuk kembali bermain jelang dimulainya musim Serie A 2019/20 pada tanggal 24-25 Agustus mendatang.

Hernandez sendiri bukan satu-satunya pemain yang akan menjalani masa rehat. Pasalnya ada empat pemain lain yang juga harus dapat menjalani masa penyembuhan yakni Alessio Romagnoli, Suso, Ricardo Rodriguez, dan Mateo Musacchio.

Meskipun begitu Hernandez sempat tampil apik pada laga persahabatan AC Milan melawan Novara. Bek asal Spanyol itu berhasil mencetak gol penyelamat Rossoneri pada menit akhir laga, hingga skor berakhir imbang 1-1. Gol ini juga menjadi langkah debutnya bermain bersama klub yang bermarkas di San Siro itu.

Sebelumnya pemain berusia 21 tahun itu didatangkan dari Real Madrid dengan mahar 20 juta euro atau sekitar Rp311 miliar. Kedatangan Hernandez awalnya diharapkan bisa menjadi pilihan alternatif Ricardo Rodriguez yang berposisi di bek kiri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
86%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%