Bola Internasional

Pogba Resmi Dapat Tawaran dari Madrid

Kamis, 25 Juli 2019 12:07 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Kakak kandung Paul Pogba, Mathias Pogba, dapat penawaran resmi untuk gabung klub sepak bola di Madrid, Spanyol. Copyright: © Getty Images
Kakak kandung Paul Pogba, Mathias Pogba, dapat penawaran resmi untuk gabung klub sepak bola di Madrid, Spanyol.

INDOSPORT.COM - Paul Pogba kerap santer dikabarkan akan hengkang dari klub Manchester United dan berpaling ke Real Madrid. Siapa sangka sang kakak, Mathias Pogba, lebih dulu dapat penawaran resmi di Madrid.

Mathias mendapat penawaran untuk bergabung dengan klub kasta ketiga divisi sepak bola Spanyol, CD Manchego Ciudad Real, yang bermarkas di Ciudad Real dekat Madrid, Spanyol.

Direktur klub Ciudad Real, Carlos Gutierrez menyatakan kesempatan memperoleh pemain dengan nama 'Pogba' menjadi keuntungan tersendiri bagi klubnya.

"Ini merupakan pilihan menarik dari sudut pandang klub kami (Ciudad Real). Memiliki pemain bernama 'Pogba' tentu itu sangat penting dari sudut pandang sosial dan ekonomi untuk kedepannya,"

"Kami tinggal menunggu jawaban 'Ok' darinya," ujar Gutierrez dilansir laman berita AS.

Melihat respon dari Gutierrez, tampaknya Mathias tinggal selangkah lagi bergabung dengan klub asal Spanyol itu. Pemain berusia 28 tahun itu memang sempat menyatakan tertarik untuk kembali ke Spanyol dan bermain dengan klub yang dekat dengan Madrid itu.

Sementara sang adik, Paul Pogba kini masih belum memiliki masa depan yang pasti bersama Manchester United. Dirinya sempat menyatakan akan hengkang dari klub berjuluk Setan Merah ini.

Hal ini cukup beralasan, mengingat performa Manchester United yang dinilai melempem sepanjang musim 2018/19. Musim Liga Primer Inggris 2018/19, Paul Pogba dkk hanya bisa menempati posisi enam sekaligus gagal masuk kualifikasi Liga Champions 2019/20 mendatang.  

IDS Emoticon Suka
Suka
27%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
18%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
9%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
9%
IDS Emoticon Marah
Marah
36%