Bursa Transfer

Pogba Setia Menunggu Real Madrid, Zinedine Zidane Sampaikan Kabar Gembira

Rabu, 24 Juli 2019 14:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Siverbirdtv
Impian Paul Pogba untuk segera meninggalkan Manchester United tampaknya akan menjadi kenyataan. Karena, Zinedine Zidane kabarnya bakal segera mendatangkannya. Copyright: © Siverbirdtv
Impian Paul Pogba untuk segera meninggalkan Manchester United tampaknya akan menjadi kenyataan. Karena, Zinedine Zidane kabarnya bakal segera mendatangkannya.

INDOSPORT.COM - Impian Paul Pogba untuk segera meninggalkan Manchester United tampaknya akan menjadi kenyataan. Karena, Zinedine Zidane kabarnya bakal mendatangkannya sebelum akhir Agustus 2019.

Sebelumnya, Pogba memang ingin secepatnya hengkang dari Old Trafford. Hal ini dikarenakan ia ingin mencari tantangan baru di klub lain. Selama ini, Real Madrid dan Juventus adalah dua klub yang berjuang sekuat tenaga untuk bisa merekrut pemain asal Prancis itu.

Akan tetapi, gelandang berusia 26 tahun itu sendiri sepertinya lebih memilih untuk merapat ke Madrid. Hal ini dikarenakan ia ingin bermain di bawah asuhan Zidane yang juga berasal dari Prancis seperti dirinya.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Goal International, sepertinya niatnya itu akan menjadi kenyataan. Pasalnya, Zidane sendiri mengisyaratkan bahwa dirinya siap untuk memboyong Paul Pogba dari Manchester United ke Santiago Bernabeu sebelum akhir Agustus.

"Kami harus menghormati semua orang, tapi satu hal yang dapat saya katakan adalah kami tahu apa yang harus kami lakukan," ujarnya.

"Kami akan kedatangan pemain baru sebelum akhir Agustus 2019. Kami bisa membuat perubahan dengan hadirnya sosok tersebut," pungkasnya.

Meskipun ia tidak mengatakan siapa pemain yang dimaksud, tapi untuk saat ini hanya Pogba yang memiliki kemungkinan besar untuk didatangkan oleh pihak Real Madrid. Sehingga, besar kemungkinan bahwa sosok yang dimaksud pelatih Los Blancos itu adalah Pogba.

Saat ini, klub LaLiga Spanyol itu sedang menunggu respons dari Manchester United terkait proposal mereka yang menyodorkan Gareth Bale dan Isco disertai sejumlah dana hanya untuk mengamankan transfer Paul Pogba yang berharga lebih dari Rp3 triliun.