Bola Internasional

Buka-Bukaan Zinedine Zidane soal Transfer Pogba ke Real Madrid: Tunggu Akhir Agustus

Minggu, 21 Juli 2019 14:48 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Siverbirdtv
Zidane dikabarkan tertarik untuk memboyong Pogba ke Real Madrid. Copyright: © Siverbirdtv
Zidane dikabarkan tertarik untuk memboyong Pogba ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Spekulasi mengenai masa depan gelandang Paul Labile Pogba terus dilancarkan oleh berbagai pihak.

Setelah Ole Gunnar Solskjaer menyatakan bintang sepak bola asal Perancis itu tak akan hengkang dari Manchester United, kini giliran Zinedine Zidane yang menyatakan jika Pogba akan hijrah ke Real Madrid pada bulan Agustus mendatang.

Meski sudah berhasil mendaratkan barisan pemain seperti Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy, serta Rodrygo, namun Zidane tetap memperjuangkan Pogba untuk dapat berkostum Madrid di bursa transfer musim ini.

Sejatinya Pogba masih terikat kontrak dengan Manchester United hingga tahun 2022 mendatang, sehingga pihak Setan Merah masih terus memperjuangkan pemainnya itu untuk tetap dapat bermain di Old Trafford hingga kontraknya berakhir. Hal itulah yang hingga kini masih menghalangi langkah Pogba ke Madrid, dan menjadi pertimbangan Zidane.

“Kami harus menghormati semua pihak, tapi satu hal yang bisa saya katakan untuk klub adalah bahwa kita tahu apa yang ingin kita lakukan,” ujarnya.

Zidane lagi-lagi melancarkan pernyataan mengenai keseriusannya dalam upaya memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu, dan pelatih sepak bola berusia 47 tahun itu mengaku aka nada pengumuman tentang hal tersebut di bulan Agustus mendatang.

“Ada sesuatu yang mungkin akan terjadi pada akhir Agustus. Kami mungkin membuat beberapa perubahan,” imbuhnya.

Jika benar Zinedine Zidane dapat memboyong Paul Pogba ke Real Madrid di bursa transfer kali ini, maka setidaknya ia harus membayar cukup mahal untuk menebus klausul kontrak yang masih tersisa ke Manchester United. Setidaknya tim asal Spanyol itu harus menebus sebesar 150 juta Pounds atau sekitar Rp2,6 triliun.