Bertemu Solskjaer dan Pogba, Ryan D’Masiv Ditanya soal Persija Jakarta

Minggu, 21 Juli 2019 11:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram/rianekkypradipta
Rian D'masiv Saat  bertemu Ole (3/11/2019) Copyright: © Instagram/rianekkypradipta
Rian D'masiv Saat bertemu Ole (3/11/2019)

INDOSPORT.COM – Gelaran International Champions Cup 2019 di Singapura meraih banyak perhatian dari penggemar sepak bola Tanah Air, tak terkecuali para selebriti yang memang menyukai olahraga sepak bola. Seperti misalnya vokalis grup band D’Masiv, Rian Ekky Pradipta yang memang dikenal sebagai penggemar Persija Jakarta dan Manchester United.

Guna menyaksikan secara langsung penampilan klub favoritnya dari dekat, Rian secara khusus menyambangi National Stadium Singapore saat tim Setan Merah berhasil menumbangkan Inter Milan dengan skor tipis 1-0, Sabtu (20/07/19) malam.

Setelah menyaksikan pertandingan sarat gengsi tersebut, Rian memilih masuk ke stadion hingga berkesempatan untuk berfoto bersama pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer serta gelandang kenamaan, Paul Labile Pogba. Kedua foto itu langsung diunggah ke akun media sosial Instagram miliknya, @rianekkypradipta.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RIAN D’MASIV (@rianekkypradipta) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RIAN D’MASIV (@rianekkypradipta) on

Tentu unggahan tersebut menuai beragam komentar dari netizen Tanah Air, sebab tak banyak orang yang bisa berjumpa dan berfoto bersama bintang Man United.

Namun bukan hanya komentar mengenai potret Rian bersama Solskjaer dan Pogba, banyak pula penggemar sepak bola Tanah air yang justru menanyakan Rian mengenai kehadirannya di pertandingan final Kratingdaeng Piala Indonesia leg pertama antara Persija Jakarta vs PSM Makassar di Gelora Bung Karno, Minggu (21/07/19).

“Bang, nggak ikut nonton langsung final di GBK ya?” tanya salah satu penggemar yang memiliki akun @ochan_myname.

“Bikin vlog dong Kak Rian, pertandingan Persija vs PSM,” tambah @hendri_f4te.

“Ajak Pogba ke Persija, Bang,” komentar dari akun @alhadifadli28.

Namun dari sekian banyaknya penggemar yang menanti kehadiran Rian di pertandingan final Piala Indonesia, musisi 32 itu dengan ramah membalas permintaan penggemarnya melalui kolom komentar pula.

“Saya nonton yang leg kedua,” balas Rian.

Sebagaimana diketahui pertandingan final Kratingdaeng Piala Indonesia leg kedua antara PSM Makassar vs Persija Jakarta akan dilangsungkan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (27/07/19) depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%