Bola Internasional

Hubungannya dengan PSG Mulai Membaik, Neymar Batal Hengkang?

Sabtu, 27 Juli 2019 19:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Hubungan antara Neymar Jr. dan klubnya, Paris Saint-Germain, perlahan-lahan mulai membaik. Hal ini menjadi sinyal kuat bahwa ia batal hengkang.

Neymar dan PSG sempat bersitegang lantaran keinginan sang pemain untuk kembali ke mantan klubnya, Barcelona, di musim panas ini. Situasi diperparah dengan upaya gencar Barcelona untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou.

Merasa kesal. PSG memutuskan tidak memasukan striker 26 tahun itu ke dalam daftar skuat menjelang laga uji coba pramusim melawan Inter Milan di Stadion Macau Olympic Complex, Sabtu (27/7/19).

Namun, dilansir dari media olahraga ternama Spanyol, Marca, PSG sepertinya mulai bersikap lembut kepada Neymar. Sikap ini ditunjukkan pada tur pramusim, meskipun sang pemain datang terlambat bergabung dengan skuat.

Selama menjalani tur pramusim ini, sikap Neymar cukup baik. Dia juga dengan senang hati menjadi model jersey terbaru tim di acara promosi bersama sponsor yang digelar di China beberapa waktu lalu.

PSG menyadari bahwa keberadaan Neymar meningkatkan brand mereka di seluruh dunia. Hal inilah yang membuat mereka seolah-olah berat hati untuk melepas megabintang asal Brasil itu pergi.

Di samping itu, kabar terbaru menyebutkan bahwa baik PSG maupun Barcelona tidak membuat kemajuan apa pun terkait dengan transfer pemain termahal dunia pada musim panas ini.

Hal ini seolah-olah menyiratkan bahwa PSG telah memutuskan bahwa Neymar akan bertahan di Parc des Princes pada musim 2019/20 mendatang.

Meski begitu, PSG tidak bisa langsung bernafas lega. Pasalnya, Juventus juga menjadi kandidat terkuat setelah Barcelona yang bisa memuluskan kepergian Neymar Jr. dari klub.