Bursa Transfer

Bajak Neymar dari Barcelona, Juventus Bakal Sodorkan 2 Pemainnya ke PSG

Selasa, 23 Juli 2019 15:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Juventus kabarnya ingin merebut Neymar dari Barcelona. Bahkan, mereka siap menawarkan dua pemain ditambah sejumlah dana ke Paris Saint-Germain. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Juventus kabarnya ingin merebut Neymar dari Barcelona. Bahkan, mereka siap menawarkan dua pemain ditambah sejumlah dana ke Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Italia, Juventus, kabarnya tetap ingin merebut Neymar dari Barcelona. Bahkan, mereka siap menawarkan dua pemain ditambah sejumlah dana ke Paris Saint-Germain (PSG).

Selama ini, striker asal Brasil itu santer dirumorkan bakal kembali ke mantan klubnya, Barcelona, dari klubnya saat ini, Paris Saint-Germain. Di sisi lain, pihak Blaugrana sendiri juga sudah menjalin pembicaraan lebih lanjut dengan PSG terkait transfer tersebut.

Setelah itu, muncul kabar bahwa Real Madrid juga menaruh minat terhadapnya. Bahkan, Los Blancos bersedia melepas Gareth Bale ditambah uang Rp1,4 triliun untuk memuluskan langkah mereka dalam mendatangkan Neymar ke Santiago Bernabeu.

Di tengah ketidakpastian tentang ke mana akhirnya pemain tersebut melanjutkan karirnya, Juventus datang ke 'medan perang' dengan menyiapkan proposal mereka seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside. Kabarnya, klub tersebut akan menyodorkan dua pemainnya, Paulo Dybala dan Blaise Matuidi disertai sejumlah dana.

Meski demikian, ada kemungkinan bahwa perjuangan klub Nyonya Tua itu tidak akan berjalan mulus. Pasalnya, mereka tidak mungkin menghamburkan banyak uang ke dalam proposal Neymar setelah berhasil merekrut Matthijs de Ligt beberapa waktu yang lalu.

Ditambah lagi, ada kabar bahwa PSG hanya bersedia untuk menerima penawaran berupa uang, bukan dalam bentuk tukar tambah pemain. Hal ini jelas akan sangat memberatkan Bianconeri.

Neymar sendiri memang menjadi pemain yang sangat tajam bersama Paris Saint-Germain. Di klub Liga 1 Prancis itu, ia telah mencetak 23 gol dan menyumbang 13 assists dari 28 pertandingan yang ia jalani musim lalu (2018/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%