Bola Internasional

Demi Neymar, Real Madrid Siap Sodorkan Gareth Bale dan Uang Rp1,4 Triliun

Senin, 22 Juli 2019 15:51 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Alex Caparros/Getty Images
Gareth Bale (kanan) ketika berargumen dengan Neymar di El Clasico beberapa tahun silam Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Gareth Bale (kanan) ketika berargumen dengan Neymar di El Clasico beberapa tahun silam

INDOSPORT.COM - Raksasa Spanyol, Real Madrid, dikabarkan akan memasukkan nama Gareth Bale beserta uang Rp1,4 triliun dalam usaha mereka untuk mendaratkan Neymar ke Santiago Bernabeu.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Pini Zahavi sebagai orang terdekat yang disebut juga sebagai perantara dalam transfer Neymar dikabarkan menawarkan pemain berusia 27 tahun tersebut ke Madrid setelah pemain yang bersangkutan ingin kembali ke Spanyol.

Tak cukup sampai disitu, Pini Zahavi bahkan juga menemui Nasser Al-Khelaifi yang merupakan presiden Paris Saint-Germain untuk membicarakan kepindahan Neymar di mana Real Madrid telah menawarinya uang sebesar 90 juta euro (Rp1,4 triliun) beserta Gareth Bale.

Tawaran tersebut dianggap sebagai opsi cadangan semata karena Neymar mengaku ingin kembali ke Barcelona. Jika Blaugrana tak kunjung bernegosiasi ke PSG, maka tawaran dari Madrid dianggap sebagai pilihan terbaik.

Senada dengan Neymar, Bale sendiri juga berada dipintu keluar dari Madrid setelah Zinedine Zidane secara terang-terangan mengungkapkan bahwa namanya tidak dimasukkan dalam skema Los Blancos musim depan.

Baik Neymar dan Gareth Bale memang menunjukkan gelagat tidak betah diklub mereka saat ini. Hubungan buruk yang dimiliki kedua pemain dengan petinggi klub membuat nama mereka menghiasi bursa transfer pada musim panas ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%