Bursa Transfer

Zidane Pastikan Gareth Bale Segera Angkat Kaki dari Madrid

Senin, 22 Juli 2019 00:26 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© fourfourtwo
Bale dan Zidane pernah dirumorkan sempat bersitegang satu sama lain Copyright: © fourfourtwo
Bale dan Zidane pernah dirumorkan sempat bersitegang satu sama lain

INDOSPORT.COM - Tak lagi masuk dalam perencanaan, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan Gareth Bale bisa meninggalkan klub sesegera mungkin.

Dalam laga melawan Bayern Munchen di International Championship Cup (ICC) 2019, Zidane tak memasukan Bale ke dalam skuat yang akan tampil.

Ternyata salah satu alasan pelatih asal Prancis itu tak menurunkan Bale adalah karena sang pemain sebentar lagi akan segera hengkang dari Madrid.

"Bale tidak bermain karena dia sangat dekat dengan pintu keluar. Kami berharap dia bisa cepat pergi, dan bisa saja besok hal tersebut terjadi,” ungkap Zidane seperti dikutip dari Managing Madrid.

Menurut Zidane tim manajemen Madrid kini tengah melakukan negosiasi tingkat lanjut untuk menyelesaikan proses kepindahan Bale ke klub yang baru.

Belum jelas ke klub mana Bale akan berlabuh. Meskipun awalnya digosipkan akan pindah ke Munchen, namun hal tersebut telah dibantah oleh klub Jerman tersebut.

Bale memang memiliki hubungan yang kurang baik dengan Zidane. Setelah Zidane pergi musim lalu dan digantikan oleh Julen Lopetegui, Bale kembali menjadi bintang utama.

Namun keadaan berbalik, saat presiden Real Madrid, Florentino Perez memutuskan untuk membawa Zinedine Zidane kembali menduduki kursi pelatih beberapa bulan lalu. Kini, Gareth Bale besar kemungkinan akan berganti kostum di musim 2019/20 nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%