Liga Spanyol

Gareth Bale Ungkap Hubungan Buruknya dengan Zinedine Zidane

Rabu, 6 Februari 2019 10:23 WIB
Editor: Isman Fadil
© fourfourtwo
Bale dan Zidane pernah dirumorkan sempat bersitegang satu sama lain Copyright: © fourfourtwo
Bale dan Zidane pernah dirumorkan sempat bersitegang satu sama lain

INDOSPORT.COM - Pernyataan mengejutkan keluar dari mulut Gareth Bale. Ia mengungkap hubungannya dengan mantan pelatihnya di Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak harmonis.

Bale menyebut terakhir kali berkomunikasi dengan Zidane adalah saat Real Madrid memenangi Liga Champions 2017/18. Sejak saat itu, keduanya belum melakukan kontak lagi.

"Dia tidak pernah membicarakan (gol indah Bale ke gawang Liverpool) kepada saya, dan saya tidak pernah berbicara lagi dengannya," ujar Bale kapada FourFourTwo.

"Saya tidak mau bilang kami berkawan baik, hubungan kami semata-mata profesional saja," tambah mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Winger asal Wales itu mencetak gol cantik ke gawang Loris Karius pada final Liga Champions musim lalu. Padahal ia bermain sebagai pemain pengganti.

Tidak bermain sejak awal pada laga tersebut tampaknya masih membekas di hati Bale. Ia menuturkan bahwa dirinya sempat marah saat memasuki lapangan.

"Saya sangat frustrasi tidak masuk susunan pemain inti, padahal saya ingin sekali bermain. Saat saya berlari masuk ke lapangan saya sedikit marah," sambung Bale.

"Saya melihat ulang gol tersebut. Tidak ada maksud untuk menunjukkannya (kepada Zidane), saya cuma mau membantu diri saya sendiri dan tim," pungkasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM