Bursa Transfer

Real Madrid Bisa Jual Gareth Bale Demi Bajak Neymar dari Barcelona

Senin, 22 Juli 2019 13:39 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, bisa membuang Gareth Bale untuk merebut Neymar dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, bisa membuang Gareth Bale untuk merebut Neymar dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, bisa membuang Gareth Bale untuk merebut Neymar dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019.

Sebelumnya, Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid, mengatakan bahwa ia ingin Bale secepatnya hengkang dari Santiago Bernabeu. Hal ini dikarenakan sang pelatih ingin mendapatkan tambahan dana untuk membeli pemain baru.

Meskipun pihak Los Blancos tidak mengkonfirmasi rencana untuk mendatangkan Neymar, tapi pemikiran itu bisa saja terjadi seperti dilansir dari laman portal berita olahraga One Football.

Madrid pernah menawarkan Bale ke Manchester United sebagai bagian dari transfer Paul Pogba yang berharga lebih dari Rp3 triliun. Namun, Ole Gunnar Solskjaer, pelatih Setan Merah, tidak bersedia menerima pemain tersebut.

Setelah itu, ada juga klub sepak bola asal China, Beijing Guoan yang sepertinya serius mendatangkan Bale. Kabarnya, mereka juga bersedia untuk memberi upah sebesar 600 ribu poundsterling atau sekitar Rp10 miliar.

Meskipun kabarnya klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, juga menaruh minat kepada striker asal Wales itu, tapi tentu akan lebih menguntungkan bagi Los Blancos untuk menawarkannya ke Paris Saint-Germain agar mereka bisa mendapatkan Neymar yang selama ini menjadi incaran Barcelona.

Blaugrana sendiri telah mengajukan banyak proposal kepada PSG, seperti menawarkan Philippe Coutinho, Malcom, Ivan Rakitic, dan lain-lain. Akan tetapi, proses kedua pihak masih belum menemukan titik terang sampai sekarang. Sehingga, hal ini bisa dimanfaatkan Real Madrid untuk mendekati klub Liga 1 Prancis itu.

Dengan situasi yang seperti ini, tentu Los Blancos lebih baik menjual Gareth Bale untuk membajak Neymar dari Barcelona dibanding Paul Pogba dari Manchester United yang sepertinya memang tidak diijinkan meninggalkan Old Trafford oleh Solskjaer.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%