Bola Internasional

Jadi Man of The Match, Pemain Liga Malawi Dapat Hadiah Tidak Wajar

Sabtu, 27 Juli 2019 16:26 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Sport Bible
Penyerang klub sepak bola Liga Malawi Nyasa Big Bullets, Hassan Kajoke, mendapatkan hadiah seekor ayam hidup usai didapuk menjadi Man of The Match Copyright: © Sport Bible
Penyerang klub sepak bola Liga Malawi Nyasa Big Bullets, Hassan Kajoke, mendapatkan hadiah seekor ayam hidup usai didapuk menjadi Man of The Match

INDOSPORT.COM – Pemain klub Liga Malawi Nyasa Big Bullets, Hassan Kajoke, mendapatkan hadiah tak wajar berupa seekor ayam hidup usai didapuk menjadi Man of The Match (MOTM), Selasa (23/07/19).

Hassan Kajoke berhasil membawa Nyasa Big Bullets menjadi pemenang setelah mengalahkan lawannya, Karonga United dengan skor telak yakni 5-0.

Kajoke yang mencetak dua gol di laga tersebut sempat kebingungan setelah dirinya berhasil menyabet penghargaan tersebut lantaran terdapat seorang fans yang memberikan hadiah yang dibungkus dengan kardus besar bertuliskan ‘Kajoke BB’.

Namun saat dibuka, hadiah yang diterimanya ialah hal yang cukup tak wajar, yakni seekor ayam hidup yang dihiasi dengan corak merah ditubuh unnggas  sebagai tanda warna tradisional klubnya.

Momen ini pun diabadikan dan dipamerkan oleh klub Nyasa Big Bullets di akun Facebook-nya, dengan menambahkan bahwa hadiah yang diterima oleh Kajoke sebagai bentuk apresiasi.

"Kamu baru saja mencintai pendukung Bullets. Striker Hassan Kajoke menerima seekor ayam dari seorang penggemar di Stadion Kamuzu setelah mengantongi dua gol dalam kemenangan 5-0 kami atas Karonga United,” tulis pernyataan klub.

Melansir dari laman Sport Bible, ini bukan satu-satunya contoh penghargaan Man of the Match yang terlihat cukup aneh dan tak wajar. Di Afrika Selatan, striker Mamelodi Sundowns juga pernah menerima paket data seluler sebesar 5 Giga Byte atas hasil kerja kerasnya.