Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Uji Coba Pramusim Hari Ini: Ada Inter Milan dan Barcelona

Sabtu, 27 Juli 2019 10:37 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Twitter @Inter
Inter Milan merayakan gol ke gawang FC Lugano dalam laga uji coba pramusim, Minggu (14/07/19). Copyright: © Twitter @Inter
Inter Milan merayakan gol ke gawang FC Lugano dalam laga uji coba pramusim, Minggu (14/07/19).

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan persahabatan dan uji coba tim-tim Eropa pada hari ini, Sabtu (27/07/19) sore WIB, di mana Inter Milan dan Barcelona akan tampil.

Jelang awal musim, sejumlah tim-tim besar bakal melakoni beberapa pertandingan persahabatan kontra tim-tim asal Asia. Selain ajang ICC Cup 2019, klub besar macam Inter Milan, Barcelona dan Manchester City juga menjalani laga uji coba melawan tim lokal.

Seperti yang bakal berlangsung pada sore nanti, di mana big match langsung terjadi antara PSG kontra Inter Milan yang dilangsungkan di stadion Kompleks Olimpiade Makau mulai pukul 18:30 WIB. Laga nanti tak termasuk dalam agenda ICC.

Di musim lalu, Paris Saint Germain (PSG) sukses menduduki puncak klasemen dengan rekor 105 gol. Duet mematikan antara Cavani dan Mbappe dipastikan bakal menjadi ancaman serius dalam laga nanti.

Sementara di sisi lain, Inter Milan baru saja mengalami dua kekalahan beruntun di ajang ICC 2019. Usai tumbang 1-0 saat melawan Manchester United, tim besutan Antonio Conte itu kembali kalah melawan Juventus lewat babak adu penalti.

Selain Inter Milan dan PSG, dua pertandingan seru lain juga bakal berlangsung di benua Asia sore nanti salah satunya raksasa Spanyol, Barcelona yang berhadapan dengan klub Jepang, Vissel Kobe.

Pertandingan tersebut akan menjadi reuni manis bagi seluruh punggawa Barcelona dengan sang legenda mereka, Andrés Iniesta yang sejak beberapa musim silam bergabung dengan Visel Kobe.

Lebih lengkapnya berikut jadwal pertandingan uji coba dan persahabatan sore ini, Sabtu (27/07/19):

  • Vissel Kobe vs Barcelona (mulai pukul 16.00 WIB)
  • Yokohama F.Marinos vs Manchester City (mulai pukul 17.30 WIB)
  • Paris Saint-Germain vs Inter Milan (mulai pukul 18.30 WIB)
  • Udinese vs Borussia Dortmund (mulai pukul 22.00 WIB)