Bursa Transfer

Demi Arturo Vidal, Inter Milan Rela Jual Tiga Pemain Bintangnya

Jumat, 26 Juli 2019 22:22 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Juni Adi
© GettyImages
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte rela cuci gudang pemain untuk dapatkan mantan pemainnya, Arturo Vidal. Copyright: © GettyImages
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte rela cuci gudang pemain untuk dapatkan mantan pemainnya, Arturo Vidal.

INDOSPORT.COM - Gelandang Barcelona, Arturo Vidal menjadi salah satu pemain yang sangat diidam-idamkan sosok pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Siapa sangka Conte bahkan akan melakukan cuci gudang hanya untuk mendapatkan sang "mantan."

Dilansir laman berita Calciomercato, Nerazzurri kabarnya akan melakukan penjualan pada tiga pemainnya hanya untuk memboyong Vidal ke Giuseppe Meazza.

Ketiga pemain ini ialah Radja Nainggolan, Joao Mario, dan Borja Valero. Pemain-pemain ini kabarnya tidak terlalu berguna bagi Conte di musim 2019/20 mendatang.

Pelatih berusia 49 tahun itu menganggap pemain-pemain itu mubazir sehingga lebih baik dijual untuk mengumpukan dana memboyong mantan pemainnya, Vidal.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya Conte sempat bekerja sama dengan pemain berkebangsaan Chile itu kala menjabat sebagai pelatih Juventus tahun 2011-2014. Bersama Vidal dirinya berhasil menyabet tiga gelar Serie A (2011/12, 2012/13, dan 2013/14).

Conte sendiri sudah cukup mengenal karakteristik permainan Vidal yang dinilai tangguh, mampu bermain dengan intensitas tinggi, dan ahli menjaga pola permainan.

Tak ayal karena sudah sangat mengenal mantan pemainnya itu, Conte merasa yakin untuk memboyongnya ke Inter Milan. Nerazzurri kabarnya bisa memboyong Vidal usai penyelesaian transfer Ivan Rakitic.

Conte kabarnya akan melakukan penawaran dengan cara meminjam pemain bernomor punggung 22 itu. Nantinya melalui proses peminjaman, Inter Milan bisa membelinya secara permanen.   
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%