Bursa Transfer

3 Eks Anak Asuh Antonio Conte yang Bisa ke Inter Milan

Jumat, 5 Juli 2019 20:12 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte bisa merekrut mantan anak asuhnya untuk memperkuat Nerazzurri di musim 2019/20 mendatang. Copyright: © Getty Images
Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte bisa merekrut mantan anak asuhnya untuk memperkuat Nerazzurri di musim 2019/20 mendatang.

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte kian gencar melakukan perombakan bagi tim asuhannya. Perombakan ini sendiri diharapkan bisa mampu meningkatkan performa La Beneamata di kancah domestik dan Eropa.

Berbagai pemain baru tengah menjadi incaran utama pelatih berusia 44 tahun itu nama-nama besar seperti Romelu Lukaku, Stefano Sensi, dan Nicolo Barella.

Selain itu, ada juga beberapa mantan anak asuhannya yang bisa menjadi pilihan lain untuk skuat Inter Milan di laga musim 2019/20 mendatang.

Setidaknya ada tiga mantan pemain Antonio Conte yang bisa diajak bergabung ke Inter Milan. Berikut INDOSPORT akan menjabarkan ketiga pemain yang kini tengah membela beberapa klub besar di Eropa.

1. Arturo Vidal

© Getty Images
Arturo Vidal gabung Barcelona Copyright: Getty ImagesArturo Vidal mantan anak asuh Antonio Conte yang bisa direkrut ke Inter Milan.

Arturo Vidal terkenal sangat berperan dengan kesuksesan sosok Conte ketika menjabat kursi kepelatihan Juventus. Pemain yang saat ini membela Barcelona ini memiliki peran atas kemenangan Juve dalam tiga gelar Serie A Italia.

Terhitung, saat pelatih berusia 44 tahun ini menjabat kursi kepelatihan The Old Lady pada tahun 2011-2014. Pada masa-masa itu, Juve kerap menempati posisi puncak klasemen.

Selain itu, sosok Vidal sendiri sudah sangat diinginkan Conte karena memiliki karakteristik yakni ketangguhan, intensitas bermain tinggi, dan mampu menjaga pola permainan.

Kesempatan memboyong Vidal sendiri tampaknya bukan hanya angan-angan belaka. Pasalnya, sepanjang musim ini bersama Blaugrana, Vidal diketahui jarang tampil bersama tim utama.

Posisinya bahkan sering dicadangkan oleh pelatih Ernesto Valverde terhitung sejak musim 2017/18. Dirinya bahkan sempat merasa kecewa saat laga melawan Tottenham Hotspur di Liga Champions 2017/18 kala itu.

Kesempatan ini tentu bisa menjadi peluang untuk Conte memboyong sang pemain Timnas Chile ini ke Stadion Giuseppe Meazza.