Bursa Transfer

AS Roma Tolak 'Halus' Tawaran Murah Inter Milan untuk Dzeko

Kamis, 25 Juli 2019 19:03 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
AS Roma memberi 'peringatan' kepada Inter Milan yang hingga saat ini masih ingin memboyong Edin Dzeko. Copyright: © Getty Images
AS Roma memberi 'peringatan' kepada Inter Milan yang hingga saat ini masih ingin memboyong Edin Dzeko.

INDOSPORT.COM - AS Roma menolak tawaran murah yang telah dilayangkan oleh Inter Milan terhadap striker mereka, Edin Dzeko. Giallorossi rupanya punya cara tersendiri untuk menunjukkannya.

Dilansir laman berita sepak bola Calciomercato, skuat Paulo Fonseca kabarnya menjadikan pemain bernomor punggung sembilan itu sebagai kapten.

Hal ini terjadi pada laga persahabatan antara AS Roma melawan Gubbio, Rabu (24/07/19) waktu setempat. Pada laga itu, berkat bimbingan Dzeko, Giallorossi berhasil menang 3-0.

Menjadikan pemain berusia 33 tahun itu sebagai pemimpin menunjukan pesan jika Dzeko merupakan sosok penting untuk AS Roma. Selain itu, pesan ini nampak bermakna jika striker berkebangsaan Bosnia ini merupakan pemain yang layak memiliki harga mahal.

Sebelumnya, Giallorossi membanderol pemainnya dengan harga 20 juta euro (Rp311 miliar). Meski begitu Inter Milan tetap menginginkan harga lebih murah lagi.

AS Roma sempat menyatakan biaya transfer masih bisa diturunkan hingga angka 18 juta euro (Rp280 miliar). Sementara jika kurang dari itu, mereka tidak akan menerimanya.

Edin Dzeko sendiri memang sempat menyatakan ketertarikannya bermain bersama Inter Milan. Ia bahkan sempat melakukan konsultasi dengan pelatih Timnas bosnia, Robert Prosinecki, terkait peluang transfer tersebut.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%