Bola Internasional

Kalah dari Atletico, Real Madrid Jadi Bahan Lelucon Netizen

Sabtu, 27 Juli 2019 10:55 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Jeff Zelevansky/International Champions Cup/Getty Images
Selebrasi para pemain Atleitco Madrid usai Diego Costa mencetak gol pada laga International Champions Cup di MetLife Stadium, Sabtu (27/09/19). Copyright: © Jeff Zelevansky/International Champions Cup/Getty Images
Selebrasi para pemain Atleitco Madrid usai Diego Costa mencetak gol pada laga International Champions Cup di MetLife Stadium, Sabtu (27/09/19).

INDOSPORT.COM - Harus menelan kekalahan besar dari Atletico Madrid dengan skor 7-3 di ajang International Championship Cup 2019, Sabtu (27/07/19), Real Madrid langsung menjadi bahan lelucon netizen. 

Hal tersebut wajar saja karena Los Blancos membeli banyak pemain baru yakni Eden Hazard, Eder Militao, Luka Jovic, Rodrygo Goes dan Ferland Mendy. Bahkan, pelatih Zinedine Zidane kembali dihadirkan. 

Namun, pengeluaran fantastis untuk mendapat pemain baru itu tak sebanding dengan performa tim. Atletico sudah tampil perkasa sejak kick off. Diego Costa bahkan mencetak gol pada menit pertama dan kemudian menambah tiga gol lainnya.
 

Gol Atletico lainnya dicetak oleh Joao Felix, Angel Correa dan Vitolo. Sempat tertinggal, Madrid akhirnya mampu mencetak gol pada menit ke-59 lewat Nacho. Karim Benzema, dan Javier Carrera juga mencetak masing-masing satu gol. 

Kekalahan memalukan Madrid menjadi bahan lelucon di media sosial Twitter. Salah satu pengguna twitter, @JasonPompee mengatakan dirinya sangat puas melihat kekalahan Madrid ini.

Akun @tr3y_hardy mengatakan kekalahan yang menerpa Madrid adalah karena karena mereka tak menghargai pemainnya sendiri dan mengeluarkan berapa pemain dari tim utama. 

Netizen juga mempertanyakan keputusan Zidane yang mengeluarkan Casemiro dari tim sehingga lini belakang Madrid tak solid seperti biasanya. Banyak juga yang mempertanyakan kemampuan kiper Thibaut Curtois. 

Penggemar setia Real Madrid tentunya tetap memberikan dukungan penuh kepada tim favoritnya dan berharap akan ada hasil lebih baik saat musim baru dimulai nanti.