Bursa Transfer

Klub David Beckham Resmi Datangkan Duo Wonderkid Argentina

Sabtu, 27 Juli 2019 12:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© joe.co.uk
David Beckham rilis klub barunya di MLS, yaitu Inter Miami FC Copyright: © joe.co.uk
David Beckham rilis klub barunya di MLS, yaitu Inter Miami FC

INDOSPORT.COM – David Beckham resmi mendatangkan dua pemain pertama yang akan memperkuat klub barunya, Inter Miami. Kedua pemain itu terbilang masih muda, yakni Matias Pellegrini dan Julian Carranza.

Melansir dari laman Sun Sports, kubu Major League Soccer yang dibentuk David Beckham, yakni Inter Miami, mulai bergerak aktif di bursa transfer pemain sepak bola.

Menjelang debut pertama Inter Miami pada tahun 2020 mendatang, mantan kapten Inggris itu merekrut dua pemain asal Argentina yang masih berusia 19 tahun, yakni Matias Pellegrini dan Julian Carranza.

Meski sudah direkrut Beckham, mantang gelandang Estudiantes, Pellegrini, dan mantan striker Banfield, tetap akan bersama tim mereka masing-masing dengan status pinjaman sampai Januari 2020.

Pellegrini sendiri pernah dinobatkan sebagai Young Designated Player di turnamen MLS setelah berhasil membawa timnya berkompetisi di Divisi Primera Argentina musim lalu.

Pellegrini menyelesaikan musim 2018/19 dengan membukukan empat gol dalam 23 pertandingan, termasuk gol pembuka pada kemenangan Estuadiantes 2-0 atas Boca Juniors.

Sementara itu, Carranza merupakan mantan pemain Timnas Argentina U-17 yang saat ini membela Banfield, tim yang finish diurutan ke-16 Divisi Primera Argentina.

Dengan dipinjamkan kembali ke klub asalnya, kedua pemain muda itu diharapkan bisa tampil akhir pekan ini untuk memulai turnamen Liga Super Argentina.

David Beckham yang sudah pensiun sebagai pemain sepak bola, mendirikan sebuah klub sepak bola. Klub tersebut bernama Club Internacional de Futbol Miami atau Inter Miami

Sesuai namanya yang diambil dari sebuah kota di Amerika Serikat, Miami, Inter Miami akan berkompetisi di Major League Soccer.

Sebelumnya, sejumlah pemain besar di sepak bola dikaitkan dengan kepindahannya ke Inter Miami. Dia ntaranya, striker Inter Milan, Mauro Icardi, pemain Barcelona Luis Suarez, Antoine Griezmann hingga mantan kapten Manchester United, Antonio Valencia.