Bursa Transfer

Legenda Timnas Italia Anggap Lukaku Terlalu Mahal untuk Inter Milan

Sabtu, 27 Juli 2019 10:18 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Harga Romelu Lukaku yang dipatok Manchester United untuk Inter Milan dinilai terlalu mahal. Matthew Ashton - AMA/Getty Images. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Harga Romelu Lukaku yang dipatok Manchester United untuk Inter Milan dinilai terlalu mahal. Matthew Ashton - AMA/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola Timnas Italia, Antonio Cassano, menganggap Inter Milan tak perlu datangkan sosok Romelu Lukaku lantaran harganya yang dianggap kemahalan.

Cassano menganggap pemain Manchester United itu memiliki nilai jual di luar nalar sehingga hanya akan membuang-buang waktu Nerazzurri untuk negosiasi harga.

"Saya secara pribadi tidak menyukai Lukaku sebagai pemain, jadi untuk harga sebesar itu benar-benar gila," ujar Cassano dilansir laman berita sepak bola Football-italia.

Selain itu, Antonio Cassano punya pendapat tersendiri terkait Mauro Icardi yang kabarnya menjadi duri dalam daging Antonio Conte sehingga membuatnya tak masuk skuat utama.

"Saya di sini berbicara sebagai seorang penggemar, Icardi akan saya pindahkan ke Juventus demi dapatkan Gonzalo Higuain. Cara itu akan lebih meringankan beban mereka," tambahnya.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, bursa transfer musim ini cukup memanas bagi Inter Milan. Klub sepak bola yang bermarkas di Giuseppe Meazza ini ngebet ingin mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United.

Sayangnya, harga yang dibaderol terlalu mahal, yakni 85 juta euro (sekitar Rp1,3 triliun), jumlah yang cukup fantastis untuk satu pemain saja. Meskipun begitu, para petinggi Nerazzurri tetap tidak menyerah menegosiasi harga.

Mereka pun sempat ingin memanfaatkan Icardi dalam transfer ini yang sudah tidak dianggap oleh Antonio Conte. Tak ayal, penjualan pemain ini diharapkan bisa menjadi tambahan dana untuk memboyong Lukaku nantinya.