Liga Indonesia

Manajemen Persebaya Masih Bahas Pemain Baru Dengan Djanur

Sabtu, 27 Juli 2019 16:27 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya latihan di Lapangan Polda Jatim, Kamis (25-07-19). Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya latihan di Lapangan Polda Jatim, Kamis (25-07-19). Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM -  Manajemen Persebaya Surabaya mengungkapkan pihaknya masih membahas soal pemain baru kepada tim pelatih yang dikepalai Djadjang Nurdjaman dalam mengarungi Shopee Liga 1 2019.

Persebaya Surabaya tampaknya sudah siap menatap putaran kedua Shopee Liga 1 2019 yang masuk pada Agustus 2019 nanti. Salah satunya dengan rencana mereka mendatangkan pemain baru ke tim kebanggaan Bonek.

Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, mengatakan bahwa manajemen terus berembuk dengan tim pelatih. Hal ini perlu lantaran mereka tentu tak ingin mendatangkan pemain, namun tidak sesuai dengan kebutuhan tim.

"Soal pemain baru masih terus kami diskusikan dengan tim pelatih. Karena mereka yang paham betul dengan kebutuhan tim seperti apa," ujar Candra Wahyudi pada Jumat (26/7/19).

Bajul Ijo sendiri, saat ini memang sudah memastikan kembali mengontrak David Da Silva. Usai kepastian kembali mengkontrak pemain asal Brasil ini, Candra memberikan sinyal masih bisa menambah pemain lagi.

Sembari menunggu dibukanya transfer pemain putaran kedua Agustus 2019 nanti, Persebaya Surabaya tengah fokus menjalani pertandingan Shopee Liga 1 2019. Pertandingan terdekat mereka bakal bertemu dengan Semen Padang pada Minggu (28/7/19).

Pada pertandingan pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019 itu, Persebaya Surabaya asuhan Djadjang Nurdjaman bertekad untuk mencuri kemenangan di Stadion H Agus Salim.