Liga Indonesia

Isu Perombakan Skuat Merebak, Begini Penjelasan Manajemen Persebaya Surabaya

Sabtu, 27 Juli 2019 13:55 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi berbincang dengan pemain Persebaya usai latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Jumat (24/5/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi berbincang dengan pemain Persebaya usai latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Jumat (24/5/19).

INDOSPORT.COM - Kompetisi Shopee Liga 1 2019 sebentar lagi memasuki putaran kedua, tepatnya akhir Agustus mendatang. Manajemen Persebaya Surabaya tampaknya mulai menata skuat menyambut detik-detik krusial musim ini.

Setidaknya begitulah penjelasan dari manajer Candra Wahyudi. Namun, sebelum penataan skuad itu dilakukan mereka masih perlu berbincang dengan tim pelatih Persebaya.

Ada pun perbincangan itu mengenai evaluasi pemain sepanjang putaran pertama Shopee Liga 1 2019. Hasilnya nanti tak menutup kemungkinan bakal ada pemain Persebaya yang masuk dan keluar.

"Bahkan tidak menutup kemungkinan masih ada pemain yang datang lagi selain David Da Silva. Bisa juga pemain yang sudah ada, tapi diputus kontraknya," kata Candra Wahyudi, Jumat (26/7/19).

Disinggung soal siapa saja pemain yang berpotensi dievaluasi, bahkan didepak oleh manajemen, manajer kelahiran Bojonegoro itu masih belum mau bersuara dan memilih untuk menutup rapat-rapat hasil penilaian pihaknya terhadap pemain Persebaya Surabaya.

"Intinya kami terus melakukan evaluasi kepada seluruh pemain. Masih ada waktu beberapa minggu bagi manajemen dan pelatih untuk melakukan evaluasi," bebernya. 

Meskipun masih menutup rapat siapa pemain-pemain yang bakal dicoret, setidaknya beberapa waktu lalu Candra Wahyudi sudah memberikan kode bakal memutus kontrak gelandang Nelson Alom. Namun, pihak manajemen Persebaya Surabaya masih perlu melakukan evaluasi secara menyeluruh.

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%