Liga Indonesia

Minus 2 Pilar, Persiraja Banda Aceh Siapkan Alternatif Kontra Sriwijaya FC

Sabtu, 27 Juli 2019 17:25 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pekan kedelapan Liga 2 2019, laga big match akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (28/7/19). Tuan rumah Sriwijaya FC menjamu pemuncak klasemen Grup Barat, Persiraja Banda Aceh.

Sriwijaya FC saat ini menempati peringkat keempat dengan mengemas 13 poin, sementara Persiraja kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 18 poin.

Di laga ini, kedua tim sama-sama pincang. Sriwijaya FC tidak bisa menurunkan gelandang bertahan Hapit Ibrahim yang terkena akumulasi kartu kuning, sementara Persiraja juga kehilangan dua pemain yakni Zikra (akumulasi) dan Aliyah Alfuad (cedera). “

“Memang betul dua pemain kami tidak bisa bermain melawan Sriwijaya FC, yaitu Zikra dan Aliyah,” kata media officer Persiraja, Ariful, Jumat (26/7/2019).

Kendati kehilangan dua pemain, pelatih pastinya sudah menyiapkan pemain pengganti. Dalam lawatan ke markas Sriwijaya FC, Persiraja Banda Aceh membawa serta 18 pemain terbaiknya.

Beberapa nama yang dibawa antara lain Fahrurrazi Kuba, Wahyudi, Luis Irsandi, Andika Kurniawan, M. Hidayat, Agus Suhendra, Ikhwani,Luthfi Fauzi, dan Fairushi.

Selain itu ada Mukhlis, Ferry Komul, Zamroni, Nurul Zikra, Defri Riski, Ahsanurijal, Mudasir, Irvan Mofu, dan Andre Abubakar,” ucap Ariful lagi.

Sekadar mengingatkan, Persiraja Banda Aceh dijadwalkan menggelar official training (OT) pada Sabtu (27/7/19) pukul 16.00-17.00 barusan, sementara Sriwijaya FC pagi hari tadi.