Liga Indonesia

Persib Kalah Lagi, Netizen Minta Ezechiel N'Douassel untuk Segera Hengkang

Sabtu, 27 Juli 2019 02:35 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Stiker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel pada laga kandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (30/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Stiker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel pada laga kandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (30/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT. COM - Ezechiel N'Douassel, penyerang Persib Bandung, belakangan nampak diminta netizen untuk segera angkat kaki. Hal ini tak lepas dari hasil Persib Bandung yang lagi-lagi harus menerima kekalahan.

Momen netizen meminta Ezechiel N'Douassel angkat kaki, muncul dan beredar di media sosial. Terutama bila melihat akun Instagram pribadi Ezechiel N'Douassel, @ndouaselezechiel.

Ezechiel N'Douassel terakhir kali mengunggah foto pada 5 Juni 2019 lalu. Walau lebih dari sebulan, kolom komentar di unggahan tersebut ternyata dipenuhi pembahasan soal penampilan Ezechiel N'Douassel dalam laga Liga 1 2019 antara Persib Bandung vs Bali United, Jumat (27/07/19) malam.

Kolom komentar banyak diisi oleh kritik-kritik netizen terhadap penampilan Ezechiel N'Douassel. Bahkan, banyak komentar yang secara tegas meminta agar Ezechiel N'Douassel segera angkat kaki dari Persib Bandung.

"@fajarmentari17: Makin ke sini makin buruk tidak seperti ketika ada bauman dulu. Sekarang kebanyakan emosi kebanyakan diving, pengenya dikasih penalti, tidak dikasih malah marah-marah, padahal cuma pelanggaran biasa".

"@fiqrinugraha: Butut, segera out".

"@muhammadalfinur_16: #EzeOut".

"@empi_ms33: Eze diving mulu, mending out".

"@ts_indrawan: Out".

"@baim.dzuhur: #ezechielout".

"@faka.prodigy: you out".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ezechiel Ndouasel (@ndouaselezechiel) on

Kritik pedas yang diterima Ezechiel N'Douassel, tak lepas dari hasil buruk Persib Bandung belakangan ini. Persib Bandung kemarin menjamu Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, namun malah menelan kekalahan 0-2.

Ezechiel N'Douassel sendiri dalam laga itu turun sebagai penyerang utama Persib Bandung. Sayangnya, Ezechiel N'Douassel tak bisa mencetak gol dan juga dihadiahi kartu kuning oleh pengadil lapangan pada menit ke-69.

Walau terus dikritik, Ezechiel sebenarnya punya reputasi apik bagi Persib Bandung. Musim ini saja, Ezechiel N'Douassel menurut data Transfermarkt, tercatat sebagai salah satu pemain tertajam Persib Bandung dengan torehan tiga gol, bersama Febri Haryadi dan Artur Gevorkyan.