Liga Indonesia

Berkutat dengan Cedera, Andritany Kirim Doa Terbaik untuk Persija di Makassar

Minggu, 28 Juli 2019 13:55 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Indra Citra Sena
© Petrus Tomy Wijanarko/INDOSPORT
Andritany Ardhiyasa, kapten Persija Jakarta. Copyright: © Petrus Tomy Wijanarko/INDOSPORT
Andritany Ardhiyasa, kapten Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Setelah tunduk dari Persija Jakarta dengan skor 0-1 pada leg pertama, hari ini giliran PSM Makassar menjadi tuan rumah leg kedua final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (28/7/19).

Persija diketahui sudah berangkat ke Makassar sejak Jumat (26/7/19). Sayangnya, pertandingan nanti tak dapat diikuti oleh kiper Andritany Ardhiyasa karena sedang berada dalam pemulihan cedera tangan yang dialaminya.

Meski begitu, saat ditemui oleh redaksi berita olahraga INDOSPORT di bilangan Senayan, Jakarta, Andritany pun menghaturkan doa untuk klub tercintanya tersebut.

"Doanya, saya berharap Persija Jakarta di sana bisa menang, cukup itu saja. Dan kami bisa menjadi juara Piala Indonesia," ucap Andritany, Sabtu (26/7/19).

Sekadar informasi, Andritany Ardhiyasa terkena cedera saat bertanding melawan Borneo FC di leg pertama semifinal Piala Indonesia leg 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (26/6/19).

Adik kandung kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi Ardhiyasa, tersebut berbenturan dengan pemain sayap Borneo FC, Terens Puhiri, menjelang akhir babak pertama.

Andritany menambahkan, kemungkinan pada bulan depan (Agustus) sudah bisa kembali turun ke lapangan. Dia memperkirakan pertengahan bulan depan sekitar 10 Agustus.

"Sebenarnya saya itu ada waktu tertentunya untuk bisa bermain lagi, sekitar 10 Agustus itu saya sepertinya sudah bisa kembali turun ke lapangan," pungkas Andritany.