Liga Indonesia

Siap Menekan Sejak Awal, Gelandang Enerjik Semen Padang Bidik Tiga Poin Perdana

Minggu, 28 Juli 2019 15:25 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Indosport.com
Pertandingan Semen Padang vs Persebaya Surabaya. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Pertandingan Semen Padang vs Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Semen Padang akan menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion H. Agus Salim, Minggu (28/7/19), nanti malam.

Pada pertandingan ini, Semen Padang mengincar kemenangan perdananya guna memutus rekor buruk mereka yang tidak pernah menang sepanjang 10 pekan Shopee Liga 1 2019. 

Menjelang pertandingan, gelandang enerjik Semen Padang, Manda Cingi, mengaku siap untuk meraih tiga poin perdana musim ini. Ia juga percaya rekan setimnya akan tampil habis-habisan supaya bisa memutus rekor jeblok mereka.

"Insha Allah saya percaya dan yakin sama semua pemain kalau malem ini kita bisa ambil tiga poin," ungkap Manda Cingi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (28/7/19).

Mantan pemain Sriwijaya FC ini juga menuturkan bahwa pelatih Weliansyah sudah menyiapkan beberapa strategi untuk meraih kemenangan, salah satunya adalah pressing ketat dari awal pertandingan.

"Strategi sudah dipersiapkan oleh coach. Yang pasti kami harus menekan lawan sedari awal pertandingan," ucap pemain asal Lampung tersebut.

Semen Padang mengincar kemenangan di laga ini guna mengakhiri catatan buruk mereka sepanjang Shopee Liga 1 2019. Terhitung dari delapan laga yang sudah dimainkan, Kabau Sirah tak pernah sekalipun meraih kemenangan.

Total tiga poin yang mereka dapatkan berasal dari tiga hasil imbang kontra PSS Sleman, Persib Bandung dan Persipura Jayapura. Begitu pula dengan Persebaya Surabaya yang turut mengincar kemenangan di laga ini usai gagal menang dari PSM Makassar dan Tira-Persikabo.