Liga Indonesia

Hadapi Persela Lamongan, Mario Gomez Waspadai Pelatih Taktik Nilmaizar

Minggu, 28 Juli 2019 21:25 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Borneo FC bakal menjalani laga tandang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 kontra Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Senin (29/7/19). Menjelang pertandingan, pelatih Mario Gomez mewaspadai permainan tuan rumah.

Permainan Persela dalam empat pertandingan terakhir mulai bangkit dari keterpurukan, khususnya setelah melakukan pergantian pelatih dari Aji Santoso ke Nilmaizar. Mario Gomez memahami betul hal itu.

"Saya tahu Persela Lamongan punya pemain bagus. Striker asal Brasil dan pemain lokal yang tak kalah berkualitas," ujar Mario Gomez pada Minggu (28/7/19).

Melihat kondisi ini tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi Persela, apalagi mereka bermain di kandang sendiri. Meskipun demikian, mantan pelatih Persib Bandung itu tidak khawatir karena sudah mempersiapkan skuatnya sebaik mungkin. 

"Kami harus bisa meraih poin, baik saat bermain di kandang maupun tandang. Saya memang belum kenal secara pribadi dengan Nilmaizar, tapi saya melihat Persela Lamongan punya materi bagus," tutup Mario Gomez.

Borneo FC patut mencemaskan ancaman lini depan Persela Lamongan yang dihuni striker Alex Dos Santos Goncalves. Dia sudah mengemas delapan gol, termasuk hattrick saat melawan Kalteng Putra dan brace ke gawang Bali United.