Bursa Transfer

Jadi Alternatif Lukaku, Edinson Cavani Bisa Gabung Inter Milan dengan 1 Syarat Ini

Minggu, 28 Juli 2019 15:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Pemain sepak bola Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, bisa gabung Inter Milan sebagai alternatif dari Romelu Lukaku jika satu hal ini terpenuhi. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Pemain sepak bola Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, bisa gabung Inter Milan sebagai alternatif dari Romelu Lukaku jika satu hal ini terpenuhi.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, bisa gabung Inter Milan sebagai alternatif dari Romelu Lukaku jika satu hal ini terpenuhi.

Inter Milan benar-benar kerepotan untuk bisa memboyong Romelu Lukaku dari Manchester United. Hal itu dikarenakan klub Setan Merah menginginkan dana tebusan sebesar 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun. Di sisi lain, Nerazzurri tidak bersedia menggelontor dana sebanyak itu.

Dengan situasi seperti ini, klub yang bertempat di Giuseppe Meazza itu harus mencari sosok lain yang dinilai bisa menjadi alternatif jika mereka benar-benar gagal mendapatkan Lukaku dari Manchester United.

Dilansir dari laman portal berita olahraga One Football, Nerazzurri telah menaruh perhatian mereka kepada striker Paris Saint-Germain yang bernama Edinson Cavani.

Selain pernah dua kali menjadi top skor Liga 1 Prancis, yaitu 2016/17 (35 gol) dan 2017/18 (28 gol), pemain asal Uruguay itu juga memiliki harga yang relatif murah, yaitu 25 juta euro (sekitar Rp390 miliar).

Menurut laporan dari seorang reporter berita sport, Alessandro Cavasinni, jika Inter Milan mampu menyiapkan dana sesuai syarat tersebut, maka bisa dipastikan PSG bakal langsung melepas Cavani untuk bergabung ke dalam skuat Antonio Conte pada bursa transfer musim panas 2019.

Edinson Cavani sendiri pernah dua kali memperkuat klub sepak bola Serie A Italia, Palermo (2007-2010) dan Napoli (2010-2013). Bersama mereka, striker berusia 32 tahun itu telah mencetak 141 gol dari 255 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bersama Paris Saint-Germain pada 2018/19, meski ia bersaing dengan nama-nama besar seperti Kylian Mbappe dan Neymar, Cavani tetap cemerlang dengan mencetak 23 gol dan menyumbang sembilan assists dari 33 laga yang ia ikuti.