Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Final Piala Indonesia PSM Makassar vs Persija Jakarta

Minggu, 28 Juli 2019 08:23 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Indosport.com
Pertandingan PSM Makassar vs Persija Jakarta. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Pertandingan PSM Makassar vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan dan siaran langsung Final leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 antara PSM Makassar vs Persija Jakarta, Minggu (28/07/19) sore WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Mattoanging, Makassar, tersebut Persija Jakarta menyongsong laga ini dengan kepercayaan diri tinggi usai meraih kemenangan 1-0 di leg pertama pada Minggu (21/07/19) lalu.

Namun, tim Macan Kemayoran harus mewaspadai kebangkitan PSM Makassar yang di leg kedua ini bermain di depan belasan ribu pendukungnya sendiri.

Sama seperti pertemuan di leg pertama, kedua tim masih belum bisa memainkan para pemain terbaiknya. Di kubu Persija, kiper Andritany belum bisa dimainkan. Begitu juga dengan Ramdani Lestaluhu yang masih cedera. 

Sementara itu, di kubu PSM, playmaker asal Belanda, Wiljan Pluim, masih diragukan kondisinya karena cedera, begitu pun dengan kiper Rivky Mokodompit.

Penderitaan PSM bertambah usai pemain kunci mereka, Marc Klok, absen karena akumulasi kartu kuning. Padahal, Marc Klok memegang peranan penting dalam mematikan pergerakan dari Bruno Matos.

PSM tentunya akan berjuang habis-habisan demi bisa memenangi laga dan menggondol trofi Piala Indonesia. Persija di sisi lain juga akan mencoba memaksimalkan segala kemungkinan agar target juara mereka tercapai.

Berikut jadwal serta siaran langsung pertandingan final leg kedua Piala Presiden 2018:
Minggu, 28 Juli 2019
PSM Makassar vs Persija Jakarta (Live RCTI mulai pukul 15.30 WIB)