Liga Indonesia

Nostalgia Masa Lalu, Pelatih Persiraja Tak Sabar Lagi Sambangi Markas Sriwijaya FC

Minggu, 28 Juli 2019 13:10 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Effendi/INDOSPORT
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, saat masih menjabat asisten pelatih Sriwijaya FC. Copyright: © Effendi/INDOSPORT
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, saat masih menjabat asisten pelatih Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - Duel kontra Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (28/7/19), sudah sangat dinanti-nanti oleh pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo. 

Sekadar mengingatkan, Hendri Susilo sempat menjabat asisten pelatih Sriwijaya FC di masa lalu, tepatnya pada 2015. Dia merupakan asisten Benny Dollo. 

Dalam skuad Sriwijaya FC saat ini menyisakan dua pemain yang pernah dilatih Hendri, yakni Rizsky Dwi Ramadhana dan Hapit Ibrahim. Namun, Hapit absen karena terkena akumulasi kartu kuning. 

Hendri Susilo, mengaku sangat senang bisa kembali ke Palembang dan melawan tim yang pernah ia bela. Dia tak menampik jika sangat rindu dengan Kota Pempek dan sudah tak sabar lagi untuk kembali menyambangi markas Sriwijaya FC. 

"Saya merindukan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Di sini tempat saya pernah melatih pemain Sriwijaya FC bersama coach Bendol," ungkap Hendri Susilo, Jumat (26/7/19). 

Di laga ini, anak asuhnya akan tampil all out. Pemain berada dalam kondisi terbaik. Meski tanpa pemain dengan nama besar, Persiraja Banda Aceh mampu tampil konsisten dan pekan ini memuncaki klasemen sementara Grup Barat. 

"Kami harus dapat poin di pertandingan ini. Tim harus bermain penuh semangat dan pemain selalu bermain dengan motivasi tinggi," ujarnya lagi. 

Sampai pekan ketujuh Liga 2 2019, kunci sukses Persiraja Banda Aceh memimpin klasemen sementara dengan 18 poin adalah semangat. Itulah yang membuat Persiraja mampu bersaing dengan Sriwijaya FC, Persita Tangerang, PSCS Cilacap, PSMS Medan, dan tim lainnya.