Liga Indonesia

Sebelum Final Kratingdaeng Piala Indonesia Ditunda, Steven Paulle Mampir ke Warung Kopi

Minggu, 28 Juli 2019 14:28 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek Persija Jakarta, Steven Paulle sempat mengunjungi warung kopi sebelum pengumuman ditundanya laga leg kedua final Kratingdaeng Piala Indonesia melawan PSM Makassar. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek Persija Jakarta, Steven Paulle sempat mengunjungi warung kopi sebelum pengumuman ditundanya laga leg kedua final Kratingdaeng Piala Indonesia melawan PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Pemain Persija Jakarta, Steven Paulle punya kegiatan menarik sebelum mengawal tim kesayangannya di leg kedua Final Kratingdaeng Piala Indonesia.

Pertandingan Persija Jakarta vs PSM Makassar yang akan berlangsung di Stadion Andi Mattalata, Minggu (28/07/19) itu memiliki kesan mendalam bagi Steven Paulle.

Bagaimana tidak, PSM Makassar adalah salah satu tim yang pernah dibela oleh Paulle selama dua musim. Pemain asal Prancis itu pun mengaku tetap bersahabat dengan para pemain PSM Makassar meski sudah tidak lagi membela tim tersebut.

Bahkan sehari sebelum pertandingan Persija Jakarat vs PSM Makassar dimulai, Steven Paulle sempat mampir ke warung kopi sahabatnya, Marc Anthony Klook.

Selain menjadi pemain sepak bola profesional, Marc Klok memang diketahui menjalankan bisnis warung kopi. Steven Paulle dan Marc pun tidak lupa untuk mengabadikan momen pertemuan tersebut dalam sebuah foto yang kemudian diunggah ke media sosial Instagram.

"Koffie O'Klok #NcangCino #Makassar #Jakarta," tulis Paulle.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Steven Paulle (@steven_paulle) on

Postingan tersebut langsung dihujani dengan komentar para netizen yang rindu melihat penampilan Paulle bersama PSM Makassar.

"Halo daeng kulle welcome back to home. Klass" tulis netizen dengan akun @rimbajapz. "your second home in Makassar," timpal netizen lain dengan akun @muhnaaaufal.

Sayangnya, laga leg kedua final Kratingdaeng Piala Indonesia yang sejatinya bergulir pada Minggu (28/07/19) ini, harus batal terlaksana. Persija menolak bertanding dengan alasan keselamatan, setelah sehari sebelumnya bis yang mereka tumpangi menjadi sasaran lemparan batu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%