Bola Internasional

Viral Video Gareth Bale Berada di Bandara China, Asli atau Palsu?

Minggu, 28 Juli 2019 19:05 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub mana yang akan menjadi labuhan baru bintang Real Madrid, Gareth Bale, masih belum jelas. Namun, di tengah berbagai rumor, pemain Wales itu terciduk berada di Cina.

Entah benar atau tidak, dalam video yang diunggah oleh akun @TransferLIVE, Minggu (28/7/2019), tampak Bale yang mengenakan topi mendarat di sebuah bandara.

Terlihat pula dalam video yang tidak jelas sumbernya tersebut, beberapa pria memakai jas yang diduga orang Cina dan sempat berbicara menggunakan bahasa Cina.

Gareth Bale sendiri dikabarkan terus didekati klub Cina, Jiangsu Suning. Bahkan, menurut The Guardian, Jiangsu bersedia menawarkan gaji 1 juta poundsterling (Rp 17,2 miliar) per pekan kepada Bale.

Nilai tersebut jauh lebih besar dibandingkan yang diterima Bale bersama Real Madrid. Mantan pemain Tottenham itu menerima bayaran 600 ribu poundsterling per pekan dari Madrid.

Perwakilan Gareth Bale dikabarkan telah berada di Cina untuk membahas kemungkinan transfer tersebut. Sebab, bursa transfer di Cina akan segera berakhir pada 31 Juli 2019.