Bola Internasional

Vissel Kobe Bertemu Barcelona di Laga Pramusim, Andres Iniesta Baper

Minggu, 28 Juli 2019 14:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola Vissel Kobe, Andres Iniesta, merasa canggung saat klubnya bertanding melawan Barcelona, Sabtu (27/07/19).

Vissel Kobe bertanding melawan Barcelona dalam laga uji coba pramusim, Sabtu (27/07/19) di Noevir Stadium. Blaugrana meraih kemenangan 2-0 atas Vissel Kobe lewat dua gol Carles Perez. 

Sebagaimana diketahui, ada dua eks pemain Barcelona yang saat ini membela Vissel Kobe, yaitu David Vila dan Andres Iniesta. Pertandingan melawan Barcelona tentu menjadi momen istimewa bagi keduanya.

Dikutip dari laman berita sepak bola Football Espana, pemain berusia 35 tahun itu mengaku bahwa dirinya merasa canggung kala berhadapan dengan skuat Ernesto Valverde, meski hanya dalam laga pramusim.

"Saya agak canggung dan merasa aneh lantaran harus melawan mantan rekan satu tim. Namun, saya menikmati tiap menitnya dan merasa sangat senang," ujar Iniesta. 

Meski Vissel Kobe kalah, pemain jebolan La Masia itu tidak merasa menyesal. Ia justru menganggap bahwa pertandingan kemarin adalah momen yang istimewa di mana dirinya dapat menunjukkan citra diri sekaligus bereuni dengan mantan rekan setimnya. 

"Tidak, saya tak merasakan penyesalan sedikit pun. Rasa rindu dan ingin bermain bersama Barcelona memang ada, namun itu semua telah berlalu," imbuh eks kapten Blaugrana tersebut.

Andres Iniesta terhitung mendedikasikan 22 tahu masa kariernya di Camp Nou. Ia mengakhiri masa baktinya di Barca musim panas lalu dan bergabung dengan klub J-League, Vissel Kobe, dan dikontrak selama 3 tahun, hingga Januari 2021.