Bursa Transfer

'Berkah' Napoli di Balik Kekalahan Memalukan Real Madrid dari Atletico Madrid

Senin, 29 Juli 2019 17:03 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Napoli bisa diuntungkan berkat kekalahan memalukan Real Madrid dari rival sekotanya, Atletico Madrid. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Napoli bisa diuntungkan berkat kekalahan memalukan Real Madrid dari rival sekotanya, Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Napoli bakal ambil untung usai Real Madrid kalah memalukan dari Atletico Madrid dengan skor 3-7 dalam laga uji coba bertajuk International Champions Cup (ICC) 2019, Sabtu (27/07/19).

Dalam laga itu, Real Madrid tak berdaya dengan rival sekota mereka. Bahkan Los Blancos sempat tertinggal 0-6 dari Atletico Madrid. Dieogo Costa menjadi aktor kemenangan Los Rojiblancos dengan mencetak empat gol.

Nah, terkait hasil pertandingan tersebut, presiden Real Madrid, Florentino Perez, kemudian mengambil keputusan sepihak untuk tidak menjual James Rodriguez ke Atletico Madrid.

Padahal sebelumnya, kedua klub sedang melakukan pembicaraan untuk transfer sang pemain yang dikabarkan tak masuk dalam rencana pelatih El Real, Zinedine Zidane.

Keputusan Florentino Perez yang ogah melego James Rodriguez ke Atletico Madrid karena dirinya tidak mau rival sekota Los Blancos bertambah semakin kuat di musim 2019/20 mendatang.

Dilansir dari laman berita sepak bola Calciomercato, keputusan Perez ini kemudian akan membawa 'berkah' sendiri bagi Napoli. Pasalnya, selain Atletico Madrid, Napoli juga ikut dalam perburuan Rodriguez.

Berkat hasil di Internasonal Champions Cup 2019 tersebut, saingan Napoli untuk mendatangkan James Rodriguez pun berkurang. Hal itu adalah kabar baik karena kesempatan Carlo Ancelotti bereuni dengan Rodriguez semakin terbuka lebar.