Bursa Transfer

Ditikung Arsenal Dapatkan Nicolas Pepe, Pelatih Napoli: Bodo Amat!

Senin, 29 Juli 2019 10:41 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© getty images
Carlo Ancelotti angkat bicara soal kabar Nicolas Pepe yang semakin mendekat ke Arsenal ketimbang Napoli. Copyright: © getty images
Carlo Ancelotti angkat bicara soal kabar Nicolas Pepe yang semakin mendekat ke Arsenal ketimbang Napoli.

INDOSPORT.COM – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, tidak memusingkan soal pemain incarannya, Nicolas Pepe, yang dikabarkan selangkah lagi berseragam Arsenal pada bursa transfer musim panas ini.

Pihak Nicolas Pepe dikabarkan sudah mencapai kesepakatan transfer dengan Arsenal. Untuk mewujudkannya, The Gunners rela membayar mahar 72 juta pounds atau setara Rp1,2 triliun kepada klub Prancis, Lille.

Mendengar kabar tersebut, Ancelotti yang klubnya santer diberitakan sangat ingin mendatangkan pemain sayap 24 tahun itu justru memberikan reaksi mengejutkan.

“Saya tidak senang membicarakan pemain dari tim lain, namun saya bisa mengatakan bahwa saya tidak kecewa (mendengar Arsenal membeli Pepe),” kata Carlo Ancelotti, dilansir dari laman berita sepak bola Football Italia.

“Masih ada jalan panjang selama bursa transfer. Kami memiliki pemain lainnya yang sangat bagus yang masih berlibur, seperti Allan, Koulibaly dan Fabian Ruiz,

"Kami tentunya sedang mencari pemain baru, namun jika ada kesempatan kami akan langsung membelinya," tambahnya lagi.

Apabila resmi berseragam Arsenal, Nicolas Pepe kabarnya akan menerima gaji setidaknya 4,5 juta pounds atau sekitar Rp77 miliar per tahun.

Harus diakui, Pepe merupakan pemain yang potensial bagi kebanyak klub sepak bola yang meminatinya. Tidak hanya Napoli dan Arsenal, Pepe juga diincar raksasa Old Trafford, Manchester United.

Gelandang serang asal Prancis itu menorehkan musim yang cukup memuaskan bersama Lille. Dia mencetak 22 gol dan 11 assist di kompetisi Ligue 1 Prancis.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%