Bola Internasional

Bukan Cuma Napoli, 3 Klub Lainnya Dikabarkan Telah Dapatkan Nicolas Pepe

Sabtu, 27 Juli 2019 11:27 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Pemain Lille, Nicolas Pepe. Copyright: © Getty Images
Pemain Lille, Nicolas Pepe.

INDOSPORT.COM- Saga transfer Nicolas Pepe kian memanas. Sebelumnya dikabarkan Napoli telah mencapai kesepakatan dengan LOSC Lille untuk mendatangkan sang pemain. Namun, kali ini 3 klub lainnya turut dilaporkan juga mencapai kesepakatan dengan Lille.

Sebelumnya telah dilaporkan bahwa Napoli sudah mencapai kesepakatan dengan mahar sebesar 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun. Namun, Presiden Lille, Gerard Lopez mengatakan bahwa Napoli bukan klub satu-satunya yang sudah melayangkan penawaran sebesar itu.

"Musim lalu kami meminta Pepe untuk bertahan, dengan sebuah janji kami akan menjualnya pada bursa transfer musim ini. Kami telah mendapatkan tawaran dari empat klub besar yang mencukupi permintaan kami. (Salah satunya, Presiden Napoli) De Laurentiis yang telah mencukupi permintaan 80 juta euro," ucapnya seperti yang dikutip dari Yahoo Sports.

Dengan hadirnya empat penawaran dari klub-klub besar Eropa, Gerard pun meminta Pepe untuk segera memutuskan pilihannya dan mengakhiri saga transfer tersebut usai pulang dari liburannya Senin depan.

"Sekarang semua tinggal keputusan dia (Pepe) ke mana ia pergi sesuai dari empat penawaran yang sudah masuk."

"Pepe sendiri akan pulang dari liburan pada Senin depan. Saya percaya ia akan memutuskan pilihannya pada pertengahan minggu depan," tutup Presiden Lille ini.

Seperti yang sudah diketahui, Pepe merupakan salah satu pemain panas dalam bursa transfer kali ini. Selain Napoli, Manchester United, Liverpool, AC Milan, Arsenal hingga Paris Saint-German (PSG) dikabarkan juga telah menaruh minatnya kepada pemain berkebangsaan Prancis tersebut.