Bursa Transfer

Arsenal Tawar Nicolas Pepe dari Lille, Sang Agen Buka Suara

Minggu, 14 Juli 2019 16:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Pemain Lille, Nicolas Pepe, kabarnya tengah diminati Arsenal. Copyright: © Getty Images
Pemain Lille, Nicolas Pepe, kabarnya tengah diminati Arsenal.

INDOSPORT.COM - Agen Nicolas Pepe, Samir Khiat, akhirnya buka suara usai mendengar kabar bahwa kliennya mendapatkan tawaran dari Arsenal.

Sabtu, 13 Juli 2019 lalu, media Prancis L'Equipe, mengabarkan bahwa Lille telah menerima tawaran mengejutkan dari Arsenal untuk memboyong Pepe ke Emirates Stadion.

Hal itu dilakukan Arsenal karena niatnya mendatangkan Wilfried Zaha dari Crystal Palace selalu menemui kebuntuan. Sehingga, The Gunners mengambil langkah cepat untuk mengajukan tawaran kepada Lille.

Akan tetapi, agen Pepe sendiri merasa terkejut mendengar kabar tersebut. Bahkan ia ragu Arsenal telah mengajukan tawaran sebesar 70 juta poundsterling atau setara Rp1,2 triliun kepada bintang Ligue 1 Prancis itu.

"Oh benarkah (Arsenal mengajukan tawaran untuk Pepe)," reaksi sang agen, Samir Khiat terhadap laporan L'Equipe.

Nicolas Pepe sendiri dilaporkan akan membuat keputusan terkait masa depannya dalam beberapa minggu ke depan usai Pantai Gading tersingkir dari Piala Afrika 2019 dari Aljazair.

Selain Arsenal, Pepe juga menjadi incaran Liverpool. Hal itu karena musim 2018/19 Pepe bermain apik bersama Lille dengan tampil sebanyak 38 kali serta mencetak 22 gol dan 11 assist.