Bursa Transfer

Pemainnya Diincar Inter Milan, Pelatih Lille 'Minta' Nerazzurri Bersabar

Sabtu, 6 Juli 2019 11:51 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Pelatih Lille secara tak langsung meminta Inter Milan untuk bersabar jika ingin mendatangkan Nicolas Pepe. Copyright: © Getty Images
Pelatih Lille secara tak langsung meminta Inter Milan untuk bersabar jika ingin mendatangkan Nicolas Pepe.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan, tampaknya masih harus menunggu untuk bisa mulai mengajukan proposal mendatangkan pemain Lille, Nicolas Pepe.

Inter Milan memang tengah mengincar pemain sayap asal Prancis itu dan bahkan pernah mengajukan dua tawaran kepada Lille.

Pertama, mereka melayangkan proposal sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp965 miliar. Namun, klub Ligue 1 Prancis itu menolaknya. Kemudian, Nerazzurri memberi tawaran kedua sebesar 90 juta euro (sekitar Rp1,4 triliun).

Meski belum ada respons apa pun dari Lille terkait penawaran kedua, tapi sang manajer, Christian Galtier, berkata bahwa Inter Milan harus menunggu sampai selesainya kompetisi Piala Afrika 2019.

"Masa depan Nicolas akan diputuskan beberapa waktu ke depan. Namun, saat ini ia masih harus memperkuat Timnasnya, Pantai Gading," demikian kata Galtier, seperti dilansir dari laman berita sepak bola Sempre Inter.

"Sebenarnya, kami meminta harga 100 juta euro (sekitar Rp1,5 triliun), tapi saya tidak tahu apakah kami bisa mewujudkan dana sebesar itu," ujarnya lagi.

Meski demikian, Inter masih harus berhadapan dengan Liverpool jika ingin mendatangkan Nicolas Pepe. Apalagi, winger berusia 24 tahun itu juga mengatakan bahwa ia hanya ingin pindah ke Liverpool atau Inter Milan jika memang harus meninggalkan Lille.

Nicolas Pepe sendiri telah memperkuat Lille sejak 2017 yang lalu. Bersama klub tersebut, ia telah mencetak 38 gol dan menyumbang 17 assist dari 107 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.