Bola Internasional

Bukan ke Liverpool, Sang Agen Pastikan Pepe Berlabuh ke PSG

Sabtu, 13 Juli 2019 17:04 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Pemain Lille, Nicolas Pepe. Copyright: © Getty Images
Pemain Lille, Nicolas Pepe.

INDOSPORT.COM – Rumor kedekatan Liverpool dengan striker Lille, Nicolas Pepe bukan berarti upaya transfer pesepakbola asal Pantai Gading itu berjalan mulus. Sang agen, Samir Khiat justru memastikan pemainnya berlabuh ke klub raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

Liverpool memang dikabarkan tertarik untuk mendapatkan Nicolas Pepe, yang telah mencetak 22 gol untuk Lille di Ligue 1 musim lalu. Presiden Klub Lille, Gerard Lopez bahkan telah mengadakan pertemuan resmi guna membahas transfer pemainnya dengan pihak The Reds.

Namun sang agen, Samir Khiat baru-baru ini mengatakan bahwa pemainnya belum membuat keputusan, dan mengklaim nilai Pepe di pasar kini menanjak naik menjadi 65 juta euro atau sekitar Rp1 triliun.

“Nicolas (Pepe) terbuka untuk semua penawaran. Tujuan (saya) adalah memastikan ia membuat tanda tangan dengan pihak yang benar,” ujar Khiat, dilansir dari Express.

Lebih lanjut, ia pun menyatakan bahwa hari ini, Sabtu (13/07/19), akan ada pertemuan besar antara pihak Lille dan PSG guna membahas transfer Pepe, termasuk pula perihal penandatanganan kontrak.

“Kemungkinan besar dia bersama PSG, saya bisa memastikan itu akan terjadi di Paris hari ini. Saya tidak boleh menipu kalian. Hari ini, semua pihak harus ada di sana, baik Lille, klub yang membeli, dan kami. Akan ada negosiasi dan pembayaran.”

“Dia diburu banyak klub. Bagi Pepe, yang penting adalah dia bisa mencapai keinginan untuk bermain dengan klub yang tepat, yang memungkinkan karirnya tumbuh dan berkembang,” pungkasnya.

Sebelumnya Nicolas Pepe juga dirumorkan akan hijrah ke Serie A dan membela Inter Milan. Namun hingga kini negosiasi berjalan buntu, hingga akhirnya Pepe semakin dekat dengan PSG.