Bursa Transfer

Dirumorkan dengan Nicolas Pepe, Petinggi Liverpool Telepon Pelatih Lille

Rabu, 26 Juni 2019 21:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Pemain Lille, Nicolas Pepe. Copyright: © Getty Images
Pemain Lille, Nicolas Pepe.

INDOSPORT.COM - Direktur olahraga klub sepak bola Liverpool, Michael Edwards menghubungi pelatih Lille, Christophe Galtier terkait rumor bahwa The Reds ingin mendatangkan Nicolas Pepe.

Akhir-akhir ini, banyak media dari Prancis mengabarkan bahwa Liverpool sedang mendekati Nicolas Pepe dari Lille. Rumor itu muncul karena Jurgen Klopp dianggap sebagai penggemar berat Pepe.

Akan tetapi, Liverpool menampik rumor tersebut. Liverpool menegaskan bahwa rumor itu adalah sebuah kebohongan karena mereka sama sekali tidak tertarik mendatangkan Pepe, meski sang pemain tampil impresif di musim 2018/19 lalu.

Dilansir dari situs berita olahraga Metro Sport, bahkan petinggi Liverpool menelepon pelatih Lille. Mereka melakukan hal itu untuk meyakinkan pelatih Liile bahwa The Reds tidak berusaha untuk mengontrak Pepe.

Pasalnya, pihak Liverpool percaya bahwa minat mereka yang dihubungkan dengan Pepe adalah siasat yang dilakukan oleh Lille untuk menaikkan harga sang pemain.

Pasalnya, Lille sendiri dikabarkan tertarik untuk menjual Pepe jika ada tawaran yang menarik. Dilaporkan bahwa Bayern Munchen, Arsena, Atletico Madrid, dan Manchester United sedang berebut untuk memboyong pemain sepak bola berusia 24 tahun itu.

Nicolas Pepe sendiri menjadi sorotan karena penampilannya bersama Lille di musim 2018/19. Pemain sepak bola asal Pantai Gading itu berhasil mencetak 22 gol dan 11 assists.