Bursa Transfer

Diincar PSG, Pemain Ini Bersedia Gabung Jika Neymar Pergi

Senin, 24 Juni 2019 11:51 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Pemain Lille, Nicolas Pepe, bersedia gabung Paris Saint-Germain untuk gantikan Neymar. Copyright: © Getty Images
Pemain Lille, Nicolas Pepe, bersedia gabung Paris Saint-Germain untuk gantikan Neymar.

INDOSPORT.COM - Pemain Lille, Nicolas Pepe, kabarnya bersedia untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain jika Neymar benar-benar hengkang pada musim panas 2019 ini.

Sebelumnya, Neymar memang dirumorkan tidak betah di klub raksasa Liga 1 Prancis itu. Bahkan, ia pernah mengutarakan niatnya untuk kembali ke Barcelona yang merupakan mantan klubnya. Hanya saja, selama ini Blaugrana masih terhalang masalah dana untuk memulangkan pemain asal Brasil tersebut.

Jika Neymar benar-benar kembali ke Spanyol, PSG otomatis akan memiliki satu posisi kosong yang harus segera diisi. Ternyata, mereka melihat striker Lille, yaitu Nicolas Pepe, sebagai sosok yang cukup ideal untuk mengisi posisi tersebut.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Mirror, pemain bernomor punggung 19 itu ternyata bersedia menerima tawaran Paris Saint-Germain untuk menggantikan posisi Neymar.

Sebenarnya, Pepe sendiri sudah diincar oleh banyak klub seperti Manchester United, Liverpool, Arsenal, dan Inter Milan. Bahkan, Setan Merah dan The Reds kabarnya sudah melakukan diskusi perihal dana kepada pihak Lille.

Meski demikian, menjadi sosok yang terpilih untuk menggantikan Neymar tentu menjadi kebanggaan tersendiri baginya. Sehingga, ia akhirnya memutuskan untuk bersedia memperkuat PSG.

Jika dilihat dari statistik, tak heran jika klub Liga 1 Prancis tersebut meliriknya. Pasalnya, ia telah menunjukkan ketajamannya sebagai striker dengan mencetak 23 gol dan menyumbang 12 assists dari 41 pertandingan yang ia jalani bersama Lille pada musim lalu (2018/19).