Bursa Transfer

Semakin Dekat, Neymar Setujui 3 Syarat Penting dari Barcelona

Sabtu, 22 Juni 2019 18:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Sports Keeda
Pemain sepak bola asal Brasil, Neymar dikabarkan sudah menyetujui tiga syarat dari Barcelona agar bisa pergi dari Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © Sports Keeda
Pemain sepak bola asal Brasil, Neymar dikabarkan sudah menyetujui tiga syarat dari Barcelona agar bisa pergi dari Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola asal Brasil, Neymar dikabarkan sudah menyetujui tiga syarat dari Barcelona agar bisa pergi dari Paris Saint-Germain (PSG).

Akhir-akhir ini, rumor Neymar akan pulang ke Camp Nou semakin santer. Akan tetapi, Barcelona terkendala masalah dana untuk memulangkan sang mantan.

Kabarnya, PSG mematok Neymar seharga 300 juta euro atau setara Rp4,8 triliun. Sehingga Barcelona harus menawarkan pemain bintangnya, yaitu Ousmane Dembele atau Phillipe Coutinho, untuk mengurangi harga Neymar.

Selain itu, Barcelona juga mengajukan tiga syarat untuk melancarkan kesepakatan transfernya. Bak gayung bersambut, Neymar pun dikabarkan telah setuju dengan tiga syarat penting Blaugrana ini.

Dilansir dari situs berita olahraga Give Me Sport, tiga syarat Barcelona untuk mempermudah transfer tersebut yaitu Neymar harus rela gajinya dipotong.

Kedua, Neymar harus menarik tuntutan hukum terkait tudingan bonus yang belum dibayarkan oleh Barcelona. Terakhir, Blaugrana menyuruh Neymar untuk bicara di depan umum terkait keinginannya pulang ke Camp Nou.

Karena Neymar dikabarkan menyetujui ketiga syarat tersebut, maka pemain sepak bola berusia 27 tahun itu semakin dekat meninggalkan PSG untuk bereuni dengan Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan Barcelona.