Bursa Transfer

Demi Neymar, Real Madrid Korbankan Satu Pemain Bintang Plus Uang Rp2 Triliun

Kamis, 20 Juni 2019 17:34 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Sports Keeda
Real Madrid akan bajak Neymar dengan tawaran fantastis. Copyright: © Sports Keeda
Real Madrid akan bajak Neymar dengan tawaran fantastis.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Real Madrid akan menjalankan misi besar untuk memboyong Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid sudah menghabiskan dana sekitar 300 juta poundsterling atau setara Rp5,4 triliun untuk membangun skuatnya jelang musim 2019/20.

Real Madrid berhasil memboyong lima pemain yakni Luka Jovic, Eden Hazard, Ferland Mendy, Rodrigo Goes, dan Eder Militao. Meski begitu, El Real belum puas.

Kali ini, Real Madrid akan membajak mantan pemain Barcelona yang kini bermain di PSG, Neymar. Bahkan, Los Blancos sudah menyiapkan tawaran yang fantastis.

Menurut laporan media sepak bola Spanyol Mundo Deportivo, Real Madrid akan menawarkan antara Gareth Bale atau James Rodriguez untuk mendapatkan Neymar.

Bale dan Rodriguez memang tidak masuk dalam rencana pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Sehingga salah satu dari mereka akan ditumbalkan demi Neymar.

Tak hanya itu, Los Blancos juga akan menyertakan uang tunai sebesar 115 juta poundsterling atau setara Rp2,07 triliun untuk menggoda PSG.

Neymar sendiri ramai dikabarkan bahwa dirinya sudah tidak betah lagi bermain untuk PSG. Bahkan, ia mengungkapkan kerinduannya untuk bermmain bersama dua mantan rekannya, Lionel Messi dan Phillippe Coutinho.

Hal itu seperti kode Neymar bahwa ia ingin kembali ke Barcelona. Namun, Real Madrid siap membajak Neymar ke Santiago Bernabeu dengan memberikan PSG penawaran yang fantastis.