Bursa Transfer

Tak Yakin Pulangkan Neymar, Barcelona Ingin Dembele Bertahan

Kamis, 20 Juni 2019 17:08 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images/Alex Caparros
Ousmane Dembele berselebrasi usai membobol gawang PSV. Copyright: © Getty Images/Alex Caparros
Ousmane Dembele berselebrasi usai membobol gawang PSV.

INDOSPORT.COM – Barcelona dikabarkan telah meminta pemain depan, Ousmane Dembele, untuk bertahan karena menilai terlalu mustahil untuk memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain.

Neymar disebut-sebut akan kembali ke Barcelona, menyusul kerinduannya untuk bermain dengan dua mantan rekan tandemnya di lini depan, Lionel Messi dan Philipe Coutinho.

Jalan pulang Neymar ke Camp Nou semakin terbentang setelah pemilik Paris Saint-Germain, Nassel Al Khelaifi mengancam akan menjual pemainnya jika masih bertingkah manja, termasuk Neymar.

Meski begitu, PSG kabarnya hanya akan melepas Neymar jika ada tawaran harga selangit. Jadi, meski Messi menginginkan eks rekannya kembali, jawara LaLiga Spanyol itu tidak akan mampu memenuhi harga yang diminta.

Dilansir dari media Cedena SER, Barca pun akhirnya memilih mundur dari perburuan Neymar. Mereka akhirnya meminta Dembele agar tinggal lebih lama untuk musim ketiganya di Camp Nou.

Dembele, yang terkendala inkonsistensi akibat cedera dan masalah kebugaran, merupakan pemain yang awalnya akan dikorbankan bersama Philipe Coutinho jika Barca benar-benar berniat ingin membeli Neymar.

Gelandang serang asal Prancis yang didatangkan untuk menggantikan Neymar pada 2017 ini belum memperlihatkan dirinya layak dibeli dengan harga 125 juta euro (sekitar Rp2 triliun).

Tak sebanding dengan Neymar, Dembele hanya mencetak delapan gol dan lima assist dari 29 penampilannya musim ini. bersama Barcelona. Neymar sendiri pernah membuat 24 gol dan 16 assist dalam 34 laga di LaLiga Spanyol musim 2015/16.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%