Bursa Transfer

Jadi Rebutan Arsenal dan Napoli, Nicolas Pepe Masih Asyik Plesiran di Florida

Minggu, 28 Juli 2019 12:37 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Nicolas Pepe, pemain Lille yang kabarnya semakin dekat ke Arsenal atau Napoli. Copyright: © Getty Images
Nicolas Pepe, pemain Lille yang kabarnya semakin dekat ke Arsenal atau Napoli.

INDOSPORT.COM - Pemain Lille, Nicolas Pepe, masih asyik plesiran di Florida saat banyak tim berlomba-lomba mendapat tanda tangannya. Bagaimana kelanjutan nasib transfernya?

Liburan panjang itu didapatkan oleh Nicolas Pepe usai membela Timnas Pantai Gading di Piala Afrika 2019. Di luar sana, sejumlah tim seperti Napoli, Arsenal, dan Manchester United dikabarkan meminati dirinya.

Dilansir dari portal berita sepak bola, Football Italia, Arsenal yang bersaing dengan Napoli bahkan telah menyediakan 80 juta poundsterling (sekitar Rp1,42 triliun) untuk memboyong pemain berusia 24 tahun tersebut.

"Kami telah menerima penawaran yang memuaskan secara finansial dari empat klub. (Presiden Napoli) Aurelio De Laurentiis telah memenuhi harga yang kami minta 80 juta poundsterling," ujar Presiden Lille, Gerard Lopez.

"Sekarang tergantung pada dia (Pepe) untuk memutuskan ke mana dia ingin pergi. Pepe akan kembali dari liburannya pada hari Senin dan saya percaya dia akan membuat keputusan di pertengahan pekan depan," ujarnya lagi.

Meski demikian, masih ada masalah yang belum terpecahkan terkait transfer Nicolas Pepe. Masalah tersebut telah banyak dibahas oleh banyak media olahraga.

Pasalnya, agen Nicolas Pepe menginginkan komisi besar sebagai bagian dari kesepakatan. Masalah itu bisa menjadi ganjalan bagi Napoli untuk mendapatkan Pepe.

Selama ini Aurelio De Laurentiis terkenal keras saat bernegosiasi dengan agen pemain. De Laurentiis mengharuskan semua pemainnya menandatangani hak citra mereka dan menjaga komisi seminimal mungkin.

Itu sebabnya Arsenal yang sudah siap menggelontorkan dana besar lebih berpeluang mendapatkan Nicolas Pepe. Jika kesepakatan itu berhasil, Pepe akan memperkuat The Gunners hingga 2024 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%