Liga Italia

Masih Dendam, Presiden Napoli Sumpahi Maurizio Sarri Gagal Total di Juventus

Sabtu, 22 Juni 2019 07:35 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Indra Citra Sena
© Valdarmo24
Aurelio De Laurentis dan Maurizio Sarri saat masih bersama di Napoli Copyright: © Valdarmo24
Aurelio De Laurentis dan Maurizio Sarri saat masih bersama di Napoli

INDOSPORT.COM - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, rupanya masih menyimpan dendam kepada Maurizio Sarri yang belakangan resmi diumumkan sebagai pelatih baru Juventus. 

De Laurentiis kerap mengkritik Sarri menjelang akhir jabatannya sebagai pelatih Napoli setelah memutuskan bergabung dengan Chelsea pada musim panas tahun lalu. Berita kepindahan Sarri ke Juventus pun tak luput dari sorotannya.

Maurizio Sarri adalah pelatih yang bagus. Saya melihat banyak hal dari dirinya, namun sepak bola sekarang tidak melulu tentang ikon," katanya seperti dikutip dari Football Italia.

“Sarri tidak memenangi apa pun di sini (Napoli), bahkan mungkin nanti juga mengulanginya di Juventus. Dia itu rival dan saya berharap dia tak pernah juara,” ujar De Laurentiis lagi.

De Laurentiis mengaku tak begitu percaya bahwa Sarri benar-benar mencintai klubnya seperti yang pernah dikatakan saat dulu masih berstatus sebagai pelatih Napoli.

Menurutnya, semasa masih di Napoli Sarri hanya memikirkan tentang pertandingan dan sama sekali tidak memiliki hubungan personal dengan para pemain ataupun staf di klub.

“Saya percaya bahwa dalam tiga tahun di Napoli, Sarri tidak pernah berpartisipasi dalam makan malam tim dengan para pemain. Dia hanya memikirkan pertandingan kami,” pungkasnya.

Sang presiden tak ketinggalan menambahkan bahwa dirinya mengerti kekecewaan para penggemar Napoli mengenai keputusan Sarri. Karena itu, ia akan senang bila nanti klubnya bisa mengalahkan Juventus musim depan.