Bursa Transfer

Laris Manis, Blaise Matuidi Jadi Incaran Manchester United dan Paris Saint-Germain

Senin, 29 Juli 2019 14:36 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Gelandang Juventus, Blaise Matuidi, menjadi incaran banyak klub meski kabarnya ia akan disisihkan dari Juventus. Copyright: © Getty Images
Gelandang Juventus, Blaise Matuidi, menjadi incaran banyak klub meski kabarnya ia akan disisihkan dari Juventus.

INDOSPORT.COM - Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tengah bersaing mendapatkan gelandang Juventus, Blaise Matuidi

Blaise Matuidi tampaknya akan semakin tersisih dari skuat utama Juventus lantaran nama gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, digadang-gadang akan segera bergabung dengan Bianconeri.

Meski begitu, Matuidi yang mungkin akan 'dibuang' ini justru menjadi item yang cukup laris manis di bursa transfer musim panas 2019. 

Disebutkan bahwa klub sepak bola Liga Primer Inggris, Manchester United, sedang mengincar gelandang bernomor punggung 14 tersebut. 

Seperti diketahui, isu kepergian Paul Pogba dari Old Trafford belum mereda. Pemain asal Prancis itu terus dirumorkan akan bergabung dengan Real Madrid atau kembali ke Juventus

Dilansir dari laman Football Italia, Manchester United pun bermaksud mendatangkan Matuidi. Klub bahkan dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 20 juta pounds atau sekitar Rp348miliar agar niat mereka berjalan dengan lancar. 

Namun, memiliki dana saja tampaknya belum dapat menjadikan Setan Merah majikan baru Matuidi. Pasalnya, raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), juga ingin memulangkan pemain berusia 32 tahun tersebut ke Stadion Parc des Princes.

Blaise Matuidi memang bukan sosok asing bagi klub Ligue 1 Prancis tersebut. Ia pernah bermain di sana dan menjadi andalan PSG pada tahun 2011-2017.